Srikandi Divif 1 Kostrad Kembali Juarai Event Terjun Payung KASAU Cup 2023

Prajurit Kowad Divif 1 Kostrad Kembali Juarai Event Terjun Payung KASAU Cup 2023. (Foto: ist)

MALANG, Sinarpagibaru.com – Prajurit Kowad Divif 1 Kostrad yang tergabung dalam atlet peterjun payung yang bernama Serka (K) Anggi Triana Wijayanti kembali berhasil menjuarai Event Terjun Payung “Kasau Cup 2023” yang digelar di Lanud Abdul Rahman Saleh Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (01/10/2023).

Penerjun Putri Satuan Ajen Divif 1 Kostrad Serka (K) Anggi Tirana Wijayanti berhasil menjadi juara satu (1) kategori ketepatan mendarat beregu putri dan juara tiga kategori ketepatan mendarat perorangan.
Adapun atlet yang mengikuti Kejurnas ini terdiri dari TNI Angkatan Udara (AU), Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AU), TNI-Polri, atlet, serta masyarakat sipil,sebanyak 27 atlet terjun payung dari sebelas provinsi mengikuti Kejuaraan Terjun Payung KASAU Cup 2023 dan Babak Kualifikasi Pon XXI 2024.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Ingin Sumbar jadi Ikon Penyelesaian Permasalahan Tanah Ulayat

Dengan prestasi tersebut Sertu (K) Anggi Triana mencatatkan gelar ganda pada kejuaraan “Kasau Cup” setelah sebelumnya pada tahun 2022 juga menjadi juara pada event serupa. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *