Suherman Kepsek SDN 1 Nanggela Membangun Perubahan

Sekolah SD Negeri 1 Nanggela, kabupaten Cirebon. (Foto: ist)

CIREBON, Sinarpagibaru.com – SDN 1 Nanggela yang berlokasi di Desa Nanggela Kecamatan Greget Kabupaten Cirebon merupakan sekolah yang di mejer di bulan Juli tahun 2023 banyak perubahan yang sangat cepat salah satunya adalah pembangunan di sekolah dan dalam pelaksanaan mengajar oleh guru yang berprofesional dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan foksinya.

Suherman kepala sekolah SDN 1 Nanggela mengatakan, memang sangat sulit untuk menjadi sekolahan yang lebih maju banyak lagi tantangannya dan saya bekerja di bantu oleh guru-guru dan komite sekolah.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Beri Bibit Pohon Durian Khusus Warga Penerima Sertifikat

Di menyebutkan akan tetap selalu berkordinasi kepada komite sekolah untuk kemajuan SDN 1 Nanggela. “Kita tetap solid untuk membangun sekolah yang lebih maju untuk anak-anak didik supaya merasakan nyaman untuk belajar”, ujar Suherman kepada media ini, Kamis (7/9/2023).

Salah satu orang tua murid saat media berbincang ditanya mengenai sekolah di mejer memberikan apresiasi. “Enak dijadikan satu alias di mejer lebih memilih di mejer soal nya waktu dulu sangat kecemburuan terhadap sekolah dan anak didiknya sekarang lebih nyaman”, ungkap. (Ilman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *