Wagub Abdullah Sani: Ramadhan Bulan Penuh Keberkahan

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I (Dandy Ramadhan Febriwan/Foto: Harun Al Rasyid, Sopbirin Lekat/Video: Normansyah Patra, Reno Setiawan)

GERAGAI, Sinarpagibaru. Com – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, menghadiri acara Malam Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1445 H sekaligus menjadi Penceramah yang berlangsung di Masjid Baiturrahman, Dusun Rejosari, Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (03/04/2024) malam.

Wagub Sani mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan upaya dalam mempererat silaturahim. “Safari ini momentum dalam mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, karena silaturahmi membuka rahmat dan pertolongan Allah SWT,” ujarnya.

Dalam tausiyah yang disampaikannya, Wagub Sani menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa mengejar keberkahan di bulan yang suci ini. “Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, segala amal ibadah Allah lipat gandakan pahalanya dan semoga do’a kita semua diijabah oleh Allah SWT,” ucap Wagub Jambi tersebut.

Baca Juga :  H. Zukri : Keluhan Masyarakat Harus Benar Benar Ditanggapi dan Direalisasikan

Orang nomor dua di Provinsi Jambi itu juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berusaha memperbaiki diri. “Dalam bulan yang penuh rahmat ini, saya mengajak masyarakat yang hadir untuk memperbaiki diri serta meningkatkan keimanan dan juga ketaqwaan kepada Gusti Allah,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pandan Sejahtera Purwadi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemprov Jambi ditengah masyarakat. “Terima kasih Bapak Wakil Gubernur telah hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Pandan Sejahtera, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan saya ungkapkan didepan masyarakat desa bahwasanya kita harus mendukung orang yang sudah jelas berbuat untuk kita,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Wagub Abdullah Sani juga menyerahkan Hibah Bantuan Pembangunan Masjid Baiturrahman senilai 15 Juta Rupiah, Bantuan CSR Bank 9 Jambi senilai 15 Juta Rupiah, dan Bantuan Baznas Provinsi Jambi untuk 65 orang masyarakat yang berhak menerima. (Berlin. S/Adv)

Baca Juga :  Resmikan Gedung Gereja GBKP, Gubernur Al Haris Harap Tingkat Religius Jamaat Meningkat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *