Warga Indramayu Apresiasi Pembangunan Jalan Beton

Jalan yang baru dipasang plastik.

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Proyek pekerjaan rekonstruksi jalan dengan pola Rigid Pavement betonisasi peningkatan jalan  Karanganyar-Totoran dan Jalan Bangkir-Cemara Wetan dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender dari  14  Juli   sampai dengan 11 Desember tahun 2023.

Proyek Pekerjaan Pembangunan jalan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat juga berbagai kalangan sebab pekerjaan yang dikerjakan oleh penyedia jasa Cv. Rizki Duta Pratama, dikerjakan sesuai Aturan RAB tersebut diacungi jempol oleh masyarakat Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, pada Jum’at   (10/11/2023).

Diketahui, proyek tersebut dari sumber dana APBDP kabupaten Indramayu tahun anggaran 2023 di lokasi  2 Wilayah kecamatan Pasekan,  dan Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Pra, selaku bigboss  proyek rigid Betonisasi  Juga Pupung (Rudy) selaku Pimpro dilapangan  di bantu oleh Sakum  yang  mengondisikan  dilapangan kerja  yang sudah profesional di bidang teknis proyek tersebut, mengatakan, Alhamdulilah pekerjaan Rigid betonisasi ini  semuanya lancar tidak ada hambatan.

“Kami selaku Bigbos Cv. Rizki Duta Pratama  mengerjakan rigid beton sesuai Spek dan Rab, bahkan masyarakat sekitar dua wilayah kecamatan ini  yang sering berlalu melewati jalan tersebut sangat ber empati ketika jalan tersebut diperbaiki tidak ada komplain semua merasa senang dan menerima, dan yang kami harapkan pada warga serta masyarakat  2 wilayah kecamatan  Pasekan  dan  Kecamatan  Arahan , juga  ikut terlibat saling menjaga supaya proyek tersebut  kuat dan bisa bertahan lama, karena infrastruktur ini untuk menunjang kegiatan masyarakat, ujarnya.

Baca Juga :  Kapolda Kaltim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di TMP Kusuma Bangsa Samarinda

Dari hasil pantauan awak media sinarpagibaru.com, awal hingga fisik pekerjaan rigid beton ini berakhir sudah berjalan dengan baik, jadi hasil kerja dari proyek  rigid beton tersebut  tak terbayangkan hasilnya bagus dalam sistem pekerjaan cor beton sesuai spek  Rancang Anggaran Belanja.

Disisi lain yang dua wilayah Kecamatan , warga desa Karanganyar dan warga desa Pagirikan juga  desa  Brondong di saat  pengecoran  beton  proyek tersebut  sempat di tinjau oleh  Camat Pasekan, Ibu Ida si cantik ini cepat tanggap  bersama  warganya , beserta Kuwu H. Makoli selaku kepala desa Karanganyar.

Camat Pasekan Ibu Ida yang baru menjabat  dalam satu minggu ini  sangat peduli di pekerjaan  tersebut,  Ibu Camat yang cantik ini  Sa’at diminta  keterangan kepada awak media  sinarpagibaru.com – pada Jumat 13/10/2023,   dilokasi  pekerjaan mengatakan, Alhamdulilah saya merasa bangga  dan senang jalan yang wilayah  Kecamatan Pasekan, desa Karanganyar, Totoran, Pagirikan dan desa Brondong, sudah diperbaiki yang tadinya hancur juga berdebu saat musim kemarau dan alhamdulilah kini sudah diperbaiki dengan cor beton.

Baca Juga :  Apresiasi Pengendalian Inflasi, Kemendagri dan Kemenkeu Kembali Beri Insentif Fiskal kepada Daerah

“Kami selaku  Camat Pasekan sangat berterimakasih pada Pemkab Indramayu yang sudah memperbaiki jalan ini,” ucapnya.

(A. Teja,  S,Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *