Daerah  

Setia Sampai Akhir Mendukung Rudy Susmanto Untuk Maju Memimpin Bogor Yang Istimewa

Tim pendukung pemenangan dari calon Bupati dan wakil Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade, Sabtu (07/9/2024) melaksanakan suatu kegiatan untuk memberikan dukungan atau support penuh kepada Rudy Susmanto menjadi Bupati Kabupaten Bogor. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Tim pendukung pemenangan dari calon Bupati dan wakil Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade, Sabtu (07/9/2024) melaksanakan suatu kegiatan untuk memberikan dukungan atau support penuh kepada Rudy Susmanto menjadi Bupati Kabupaten Bogor.

Ramainya para pendukung dilokasi kegiatan ternyata di inisiasi oleh Tim Delapan yang sudah berkomitmen Setia Sampai Akhir dari mulai Pilpres, Pileg hingga sampai di Pilkada.

Dalam, giat tersebut tampak dan terdengar jelas untuk memantapkan komitmen juga mematangkan tujuan. Serta menampung segala keluh kesah/masukan ataupun aspirasi untuk dapat menjadi perhatian Rudy Susmanto yang Pancasilais, Nasionalis dalam Bogor Istimewa Bangun, Bangkit Bergerak.

Menurut Asep yang ditemani Aris pendukung dari Rudy Susmanto saat ditemui awak media dilokasi kegiatan, mereka menyampaikan bahwa ini bukan sekedar kita mendukung, menghantarkan kemenangan untuk Rudy Susmanto tetapi juga untuk mengawal seluruh cita citanya kepada masyarakat Kabupaten Bogor terutama di Kecamatan Gunung Putri disaat sudah dilantik menjadi Bupati.

Baca Juga :  Pasangan Calon Independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana Bakal Mendaftar ke KPU DKI Jakarta

Lanjutnya, kami tidak akan berhenti dari Kecamatan Gunung Putri saja, tetapi kami juga bergerak ke Kecamatan lain yang ada di Dapil 2, Mengapa hanya itu. Karena memang kami tidak menginginkan yang muluk-muluk atau janji-janji manis namun nihil, tapi kami lebih kepada yang siap komitmen Setia Sampai Akhir untuk kemaslahatan, keadilan, kesejahteraan dirasakan masyarakat secara merata, ujar Asep.

Hadir para pendukung dari 10 Desa yang berada di Kecamatan Gunung Putri siap untuk memenangkan Rudy Susmanto di pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bogor, masyarakatpun berharap apa yang dijanjikan Rudy Susmanto bisa ditempati serta dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Bahwa Kabupaten Bogor Tidak Bisa Dibangun Oleh Satu Dua Orang, Tidak Bisa Oleh Satu Suku, Satu Agama, Satu Kelompok saja. Tetapi Harus Dibangun Dengan Bersama-sama,” tambahnya Asep.

Baca Juga :  Jadi Ketua Tim Pemenangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi, Ini Penjelasan Iwan Setiawan

Dengan itu hadirnya tim Delapan ingin bersama tanpa perbedaan sekecil apapun itu dengan Rudy Susmanto dan berharap besar agar apa yang terbentuk, dirikan ini bisa menjadi perhatiannya dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bogor tanpa tebang pilih agar masyarakat dapat merasakan apa yang di Cita-citakan oleh Rudy Susmanto dan di amanatkan oleh Presiden terpilih Bapak H. Prabowo Subianto untuk Indonesia Maju, Indonesia Emas. (Hn/QQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *