Daerah  

CV Geral Putra Pratama Kerjakan Proyek Betinisasi Ruas Jalan Gembreng-Sidomulya-Drunten Wetan Sesuai RAB

CV Geral Putra Pratama Kerjakan Proyek Betinisasi Ruas Jalan Gembreng-Sidomulya-Drunten Wetan Sesuai RAB. (Foto: ist)

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Proyek betonisasi /rigid Ruas Jalan Gembreng – Sidomulya – Drunten Wetan Kabupaten Indramayu oleh CV. Gerald Putra Pratama dikerjakan sesuai aturan spek di Indramayu, propinsi Jawa Barat, Sabtu (15/9/2024).

Pantauan awak media, Sabtu (15/09/2024) dari Tim investigasi bahwa pekerjaan rigid /betonisasi tersebut telah dilaksanakan oleh CV. Gerald Putra Pratama dikerjakan sesuai dengan aturan Rancangan Anggaran Belanja RAB, dengan spec dan bestek yang ada didalam
kontrak.

Hal ini proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Gerald Putra Pratama, di Ruas Jalan Gembreng – Sidamulya tepatnya di Desa Drunten Wetan, pekerjaan konstruksi betonisasi dikerjakan oleh CV. Gerarld Putra Pratama, dengan nilai Kontrak Rp 3.344.822.000 (Tiga milyar tiga ratus empat puluh empat juta delapan ratus dua puluh dua ribu rupiah) yang bersumberdari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Indramayu yang telah dikerjakan sesuai dengan aturan prosedur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu.

Baca Juga :  H. Syafei Angkat Bicara Kemacetan Jalan Raya Sawangan

Terlihat sejumlah pekerja lengkap dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) dan aktivitas alat berat sedang mengerjakan proyek tersebut, ruas jalan Gembreng – Sidomulya Drunten Wetan diselesaikan secepat mungkin, supaya dapat digunakan pengguna jalan yang mau lewat hilir mudik warga untuk meningkatkan perekonomian dan kesehatan di daerahnya.

Dari Penelusuran awak media, dilokasi pembangunan proyek tersebut di ruas jalan Gembreng Sidomulya – Dunten Wetan memang masih tahap proses pekerjaannya, untuk dipercepat sesuai dengan prosedur yang ada di papan proyek.

Sejumlah pekerja terlihat sedang sibuk memasang besi yang dikerjakan sesuai dengan kontrak pekerjaan yang di laksanakan oleh CV. Gerald Putra Pratama.

Baca Juga :  Sekdakab PPU Tohar Sambut Pengurus FKUB Murung Raya Kalteng

Dalam hal ini awak media sempat menemui ketua HIPSI Indramayu Drs. Solehudin mengatakan,” Ya, benar pekerjaan ruas jalan Gembreng Sidomulya – Drunten Wetan ini sedang dikerjakan, sesuai dengan aturan prosedur dan tepat waktu, dengan waktu pelaksanaan dari mulai pelaksanaan sampai dengan selesai pekerjaan tersebut telah dikerjakan sesuai dengan spec dan bestek yang ada dalam kontrak dan pekerjanya semua memakai APD,” pungkasnya. (@teja,S.Spb / Mutadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *