Jadi Ketua Tim Pemenangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi, Ini Penjelasan Iwan Setiawan

Iwan Setiawan Jadi Ketua Tim Pemenangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Tim pemenangan pemilu calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi mengadakan rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor Rabu (18/9/2024), di kantor DPD Gerindra Kabupaten Bogor.

Konsolidasi tersebut menjadi langkah awal menuju Kabupaten Bogor bangkit, dan maju dalam lima tahun kedepan.

Melalui, surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh calon wakil bupati Bogor, Jaro Ade kepada Iwan Setiawan dalam Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pilkada.

“Saya dan pak Rudy tentunya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan penuh dari semua relawan dan tentunya doa semua element masyarakat yang ikut terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini,” ujarnya Ade Ruhandi (Ade Jaro)

Jaro Ade tak menampik jika koalisi pasangan calon Bupati upati dan Wakil bupati Bogor Rudy Susmanto – Ade Ruhandi ini sangat gemuk, tentunya tidak akan terbentuk jika tidak satu tujuan yakni, sama-sama ingin membangun Kabupaten Bogor lebih baik.

Baca Juga :  Forum 24 PAC Partai PDIP Indramayu Gelar Pertemuan Mengusung Nama Bacalon Wakil Bupati Indramayu

“Kita apresiasi kepada relawan yang sudah mau kerja keras mendukung dan tentunya siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi,” tambahnya Ade.

Jaro Ade meminta kepada semua relawan agar mengajak seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke TPS agar ikut melaksanakan pencoblosan.

Sementara itu, Iwan Setiawan Ketua Badan Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto –Ade Ruhandi menjelaskan, mayoritas susunan badan pemenangan yang telah disahkan didominasi dari kalangan partai politik.

“Ini merupakan hal yang baru dalam susunan badan pemenangan, dimana komposisinya lebih banyak dari kalangan partai politik,” tutur Iwan Setiawan.

Baca Juga :  Didukung 15 Parpol, Pasangan RK-Suswono Resmi Mendaftar ke KPU DKI Jakarta

Iwan berharap, nama-nama yang tercantum dalam surat tugas badan pemenangan Rudy Susmanto – Ade Ruhandi harus bekerja keras dan menjalankan fungsinya masing-masing dengan maksimal.

“Saya minta semua tim pemenangan agar totalitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, karena kita semua punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade hingga dilantik,” tegas mantan bupati Bogor. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *