Daerah  

Adelia Anggota DPRD kota Bekasi Adakan Tasyakuran Bersama Tim Relawan dan Keluarga

Adelia anggota DPRD Bekasi

KOTA BEKASI, Sinarpagibaru.com – usai di Lantik menjadi anggota DPRD kota Bekasi periode 2024-2029. Adelia .dari partai Golkar dari dapil 3 (tiga) yakni kecamatan Rawalumbu.kecamatan Mustikajaya dan kecamatan Bantargebang di gedung DPRD kota Bekasi Jl. Chairil Anwar No.112 Margahayu Bekasi Timur -kota Bekasi Adelia mengadakan tasyakuran bersama keluarga serta para kader Golkar .para Relawan dan tim kemenangan di kediamannya di Bojong Rawalumbu kota Bekasi pada Senin (26/8/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri warga sekitar para kader Golkar dan tim Relawan kemenangan. dan tak ketinggalan juga orang tua Adelia H. Abu Bakar Shidig yang sangat mendukung sekali putrinya menjadi anggota DPRD kota Bekasi.

Baca Juga :  Pj Walkot Bekasi Buka Bimtek Penyusunan Rencana Kerja Anggaran

Adelia anggota DPRD kota Bekasi periode 2024 -2029 dalam sambutannya mengatakan akan selalu membantu masyarakat terutama kegiatan posyandu dan PKK Pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat kota Bekasi.

“Pos yandu garda terdepan dan juga dengan adanya saya di sini jadi penyambung lidah kaum perempuan terutama nya kader pos yandu kader PKK kalo dari pribadi,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua Pamong Desa Ujunggebang Resmi Mengundurkan Diri

Adelia juga menambahka selama lima tahun di sini mudah mudahan banyak perubahan yang kita lakukan,” ucapnya.

(Ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *