Berlibur di Kebun Durian Miliknya, Satu Keluarga di Timpa Pohon Tumbang

Berlibur ke kebun durian miliknya, satu keluarga ditimpa pohon durian. (Foto: ist)

BINJAI, Sinarpagibaru.com – Berniat untuk menikmati hari libur panjang di kebun durian miliknya, kemudian satu keluarga dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil Jenis phanter BK 2241 AZ, di dusun dagang desa telagah kecamatan sei bingai kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara, Senin 16/9/24, pukul 10.00 wib.

Awalnya, satu keluarga berangkat dari dusun tiga jalan manyar No.139 kelurahan mulio rejo kecamatan sunggal kabupaten deli serdang dengan mengendarai mobil jenis phanter BK 2241 AZ, yang dikemudikan seorang laki-lali inisial LK (63) dengan penumpang AD, lk, (45), FK, pr (34), TJM, pr (istri korban LK) dan WG, lk.

Setelah sampai di kebun durian miliknya, kemudian LK sebagai supir memarkirkan mobilnya di bawah pohon kayu.

Baca Juga :  Polsek Gabuswetan Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang yang Menghalangi Jalan

Sesaat kumudian cuaca mendung serta angin kencang pun datang berhembus dan dengan tiba-tiba kayu tempatnya berteduh pun tumbang sehingga mengenai mobil bagian depan yang mengakibatkan LK (63) dengan penumpang AD (45), FK (34), terjepit dan meninggal, sedangkan TJM (istri korban) dan WG, duduk di bagian belakang mobil luka-luka ringan dan selamat.

Berkat gerak cepat personil Polsek sei bingai polres Binjai bersama masyarakat setempat langsung melakukan pemotongan terhadap kayu yang menimpa mobil tersebut, selanjutnya korban di bawa ke puskesmas terdekat di namu ukur kecamatan sei bingai.

Baca Juga :  Kementerian ATR/BPN Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Saat itu juga ketiga korban diserahkan terhadap keluarganya dengan membuat penyataan tidak keberatan agar tidak di lakukan Ver/Otopsi. terang Kasi Humas Iptu Junaidi. (Josef S/Humasresbinjai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *