Ragam  

Anniversary AXSI Subang Yang Ke 2 Tahun Sukses dan Meriah

Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) Subang gelar acara Anniversary ke 2 tahun yang di laksanakan di Taman Anggur Kukulu Subang pada Minggu 03 Maret 2024. (Foto: ist)

KAB. SUBANG, Sinarpagibaru.com – Komunitas Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) Subang gelar acara Anniversary ke 2 tahun yang di laksanakan di Taman Anggur Kukulu Subang pada Minggu 03 Maret 2024.

Acara Anniversary AXSI yang ke 2 tahun tersebut di hadiri Ketua AXSI Otep, Wakil Ketua Didi, Bendahara Rusdi, Penasehat Seno dan Sekretaris Err dan acara tersebut di barengi dengan giat santunan anak yatim piatu dari warga sekitar.

Di katakan Otep selaku Ketua AXSI, alhamdulillah acara Anniversary AXSI yang ke 2 tahun yang bertempat di taman anggur Kukulu Subang ini kondusif dan sukses. Juga ada giat santunan anak yatim dari warga sekitar lokasi acara.

“Alhamdulillah acara Anniversary AXSI yang ke 2 tahun sukses dan meriah, juga kami berbagi yaitu santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar tempat acara,” kata Otep kepada sinarpagibaru.com melalui pesan WatsApp.

Baca Juga :  Polisi Beraksi! Polsek Losarang Amankan 32 Anak Motor Yang Bikin Resah

Di jelaskan Otep, di bentuknya AXSI yaitu untuk sharing sesama pencinta otomotif khususnya di wilayah Subang dan menjalin silaturahmi, dengan slogan We Stand For Unity.

“Sekarang member AXSI Subang ada 51 member dari berbagai kalangan. Bahkan yang hadir bukan dari Jabodetabek saja, Jawa Tengah, Jawa Timur juga hadir, jadi ini merupakan salah satu momen untuk kita saling bersinergi dalam wadah AXSI, dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” terangnya.

Untuk lebih meriahnya acara lanjut Otep, kami juga menyediakan acara hiburan yang di meriahkan oleh DJ, Band Reggae dan dangdut. Nampak para anggota AXSI begitu semangat dan meriah.

Baca Juga :  Mengenal Sisi Lain Menteri PANRB, Sosok Peduli Seni Budaya Nusantara

“Kami berharap kedepanya AXSI lebih kompak lagi, dan semoga dengan adanya giat santunan anak yatim bisa membawa berkah bagi kita semua, di lancarkan dalam bekerja dan di berikan kesehatan bagi kita semua, dan terus menjalin komunikasi dengan baik di antara kita. Semoga kedepanya acara kita bisa lebih sukses lagi,” harapnya. (sr/bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *