Berbagi Kasih, BPN Kabupaten Bogor Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim

Kepala Kantah Kabupaten Bogor, Yuliana memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi “tradisi” dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada disekitar lingkungan Kantor BPN Kabupaten Bogor.

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di Masjid BPN, Jum’at 14/4/2023, tahun ini BPN Kabupaten Bogor memberikan santunan berupa paket sembako dan uang bagi 100 anak yatim.

“Alhamdulillah, tahun ini BPN Kabupaten Bogor masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim. Mudah-mudahan kedepan BPN bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu ,” ujar Yuliana Kepala Kantor BPN Cibinong.

Baca Juga :  Ramadhan Minim Sampah, KLHK Ajak Umat Muslim Adopsi Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Menurutnya, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang mana tahun ini BPN memberikan santunan bagi 100 anak yatim.

Dikesempatan yang sama, Yusep Kasubag TU Kantah Kabupaten Bogor selaku panitia acara santunan menyampaikan kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. “Alhamdulillah, hari ini, BPN memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu”, ucapnya.

“Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat terhadap BPN terus meningkat dari waktu ke waktu,” tambah Yusef.

Baca Juga :  Dukung Pembangunan IKN, Polda Kaltim Tandatangani MoU dengan TNI AL dan KSOP

“100 anak yatim piatu yang menerima santunan hari ini untuk tetap semangat. Hari esok, masa depan untuk tetap sukses. Semoga adik-adik mendapatkan kesuksesan,” harapnya. (Yun/Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *