Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Tempel Stiker Himbauan Kamtibmas 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa saat melaksanakan pemasangan dan penempelan sticker himbauan Kamtibmas di Pos Sekretariat RW dan Bengkel Planet Ban Wilayah Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (11/6/2024).

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa melaksanakan pemasangan dan penempelan sticker himbauan Kamtibmas di Pos Sekretariat RW dan Bengkel Planet Ban Wilayah Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (11/6/2024).

Menindak lanjuti pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa, untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Metro Johar Baru, kegiatan patroli baik sore hingga menjelang pagi hari terus digencarkan. Sasaran Area wilayah di Kecamatan Johar Baru zero tawuran.

Baca Juga :  Kapolri Bersama Stakeholders Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Aipda Ikhwan Mulyadi juga berkoordinasi dengan ketua RW dan karyawan Bengkel Planet Ban agar bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anaknya dari keterlibatan tawuran serta pelaku kejahatan. Tentunya hal ini menjadi sinergitas Polri bersama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman kondusif bebas dari tawuran dan mencegah pelaku tindak kejahatan.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Baca Juga :  Kantor Kemenag Karangasem Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian PAN RB

(Hms/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *