Daerah  

Bupati Indramayu Nina Agustina Meninjau Langsung Proyek Jalan Beton Pagirikan – Totoran

Bupati Indramayu Nina agustina saat meninjau royek jalan beton Pagirikan - Totoran

INDRAMAYU, sinarpagibaru.com – Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina D.H.,MH., C.R.A. Dengan di dampingi kepala Dinas Pekerajaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR ) Asep abdul Mukti.ST.M.S.i , camat Haryono.SH.M.S.i dan seluruh kepala Desa kecamatan Pasekan , Bupati Nina Agustina Meninjau Pelaksanaan Proyek Pembangunan Ruas jalan Pagirikan dan totoran di wilayah kecamatan Pasekan kabupaten indramayu Provinsi Jawa – Barat. Selasa,6/6/2023.

Bupati indramayu Nina Agustina melakukan pemantauan langsung pelaksanaan proyek peningkatan jalan Pagirikan – Totoran kecamatan pasekan kabupaten
Indramayu provinsi jawa barat.

Proyek jalan yang menelan anggaran Rp. 198.463.000 (seratus sembilan puluh delapan juta empat ratus enam puluh tiga juta rupiah) dari Anggaran Belanja Daerah (APBD )
Indramayu anggatan tahun 2023
Tersebut di kerjakan oleh penyedia jasa CV. Putra Jatiagung (PJ).

Beliau menyaksikan pengecoran jalan Beton pada salah satu titik pengerjaan pengecoran jalan kabupaten antara ruas jalan penghubung pagirikan dan Totoran di desa pasekan tepat di depan polsek pasekan dan balai desa pasekan wilayah kecamatan pasekan kabupaten indramayu.

Baca Juga :  Polairud Polda Kalbar Amankan BBM Jenis Solar Subsidi

Menurutnya jalan tersebut di targetkan akan secepatnya rampung pembangunan infrastuktur jalan ini, dalam rangka memajukan sektor- sektor lain yaitu ekonomi, pendidikan pertanian Pariwisata dan sosial budaya ” saya berharap pelaksanaan pengerjaan tersebut berjalan lancar sesuai perencanaan dan selesai cepat waktu ”
Kata bupati Nina Agustina, Selasa (6/6/2023).

Kepala Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) Mengatakan “progres pelaksanaan fisik saat ini , untuk pembangunan bangunan jalan sedang tahap pengecoran sudah hampir selesai separuh dari panjang rencana.

“Sedangkan pengecoran jalan beton rigit saat ini, masih pelaksaan,” tegasnya..

Di lain tempat tompul sebagai penyedia jasa / Pelaksana saat di komfirmasi media ini, mengatakan saya sangat bangga pekerjaan yang sedang saya kerjakan ini, mendapat antusias oleh warga apalagi ada kunjungan langsung Bupati yang meninjau pelaksanaan pekerjaan rigit Beton intinya kami bangga dan mengapresiasi bupati yang posisi panas terik ini panas – panasan dan masyarakat juga sangat antusias menunggu kedatangan bupati Indramayu Hj.Nina Agustina dan semoga Indramayu Bermartabat, ucapnya.

Baca Juga :  Mal Pelayanan Publik ke-153 Siap Hadir di Kabupaten Klungkung

 

(Nos/A.Teja,S.Spb )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *