Daerah  

Bupati PPU Buka POKAR Sepak Bola 2023 di Kecamatan Sepaku, Hamdam : Pentingnya Olahraga Sebagai Sarana Mempersatukan Masyarakat

Karang Taruna (POKAR) Sepak Bola 2023

PENAJAM, sinarpagibaru.com – Melalui Pekan Olahraga Karang Taruna (POKAR) Sepak Bola 2023 ini mari kita memupuk persatuan, kebersamaan dan semangat juang untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

Pesan ini disampaikan Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam di sela-sela pembukaan POKAR sepak bola 2023 yang digelar di lapangan mangga dua, desa Bukit Raya, kecamatan Sepaku, kabupaten PPU, Sabtu, (9/9/2023) siang.

“Kita berkumpul di tempat ini pada hari ini adalah bukti betapa kita ini semua adalah sebagai satu keluarga besar di Kecamatan Sepaku bisa bersatu dalam semangat olahraga,” ungkap Hamdam.

Dalam kesempatan ini Hamdam juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen sepak bola 2023 tersebut. Termasuk apresiasi juga disampaikan kepada masyarakat Kecamatan Sepaku yang hadir pada kesempatan itu.

Baca Juga :  Plt Bupati Bogor Resmikan Command Center Milik Perumda Tirta Kahuripan

Hal itu kata Hamdam membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan semangat juang berkobar di Kecamatan Sepaku ini begitu besar khususnya dalam bidang olahraga sepak bola ini.

Sejalan dengan itu tambah dia, pekan olahraga Karang Taruna adalah ajang yang dirancang untuk memupuk semangat kompetisi, sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara generasi muda sepaku.

“Peserta turnamen ini diikuti dari berbagai kelompok karang taruna di kecamatan Sepaku yang siap bersaing dengan semangat tinggi. Tetapi nuansa kebersamaan terasa begitu kuat. Mereka tidak hanya bersaing untuk memenangkan kompetisi, tetapi juga untuk memperkuat persaudaraan,” ucapnya.

Kegiatan POKAR sepak bola 2023 kecamatan Sepaku diikuti oleh 13 tim dari kelurahan dan desa yang ada di kecamatan ini. Kegiatan ini telah berhasil membawa semangat kebersamaan dan semangat juang di tengah masyarakat. Dengan dukungan penuh dari Bupati PPU. Hamdam, acara ini diharapkan akan menjadi tonggak bersejarah dalam memajukan olahraga dan mempererat persaudaraan khususnya di Sepaku.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf di Kota Samarinda

 

(Marudut Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *