Daerah  

Contoh Buruk Pekerjaan Proyek Pengaspalan di Kota Cirebon

Contoh Buruk Pekerjaan Proyek Pengaspalan di Kota Cirebon. (Foto: ist)

KOTA CIREBON, Sinarpagibaru.com
Terlihat semberono dan tidak profesional dipertontonkan dalam pekerjaan pengaspalan di Jl. Jendral Sudirman, Gang Pendidikan, Rt.05, Rw.08 Wanacala, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Inilah jadi potret Kota Cirebon, para pekerja tidak menggunakan alat pelindung diri (APD), bahkan terlihat juga ada pekerja yang terlalu berani hanya memakai sandal jepit di pekerjaan pengaspalan tersebut.
Selain itu, disekitar proyek itu nampak adanya plank/papan proyek sebagai sarana informasi tentang proyek tersebut, entah siapa yang mengerjakan, mulai kapan dan rencana selesainya pekerjaan, berapa anggarannya, tidak ada dilokasi.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan, BPN Kota Sukabumi Luncurkan 6 Inovasi Layanan Pertanahan

Padahal plank proyek informasi itu adalah wajib dan sudah ada anggaran tersendiri untuk pembuatannya sebagai pekerjaan awal sebelum dimulainya pekerjaan proyek dari pemerintah.

Terkait hal itu, wartawan media ini mengkonfirmasi kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon, bernama Dewi via telepon mengatakan bahwa papan proyek ada tetapi masih ada di saya, nanti saya pasang, ujarnya singkat, Jumat (15/09/23).

Baca Juga :  Menteri Hadi Serahkan Sertifikat Tanah Gereja dan Masjid di Kota Tangerang

Hingga berita ini dipublish, saat ini belum ada nampak papan proyek yang dipasang di lokasi tersebut. (ilman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *