Daerah  

Eks Walikota Sukabumi Bersama Anggota DPR-RI Kampanyekan Prabowo Gibran di Kota Santri

Kampanye Prabowo-Gibran di Sukabumi

SUKABUMI, Sinarpagibaru. Com – Bertempat di Lapangan Cemerlang, Sukakarya, Kota Sukabumi, Juru Kampanye Pasangan Calon Presiden Nomor 2 langsung diterjunkan kader terbaik asli putra daerah Sukabumi.

Bagaimana tidak, tampak hadir Walikota Sukabumi periode 2013-2018 H. Mohamad Muraz, SH, MM dan Anggota DPR-RI dua Periode 2014-2019/2019-2024 Heri gunawan, SE turun bersama-sama menggelorakan ribuan simpatisan yang hadir untuk tetap berjuang memenangkan Paslon Capres dan Cawapres Prabowo -Gibran di kota yang dikenal sebagai kota santri tersebut.

Selain orasi, acara kampanye itu, Rabu, (7/2/2024), semakin meriah dengan adanya perlombaan Joget Gemoy yang lagi viral saat ini dan diidentikkan dengan Prabowo Subianto, ditambah lagi adanya acara hiburan.
Pada kesempatan itu, tampak juga hadir Ketua PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Kabupaten Sukabumi, Kolonel H. Syaripudin, SH.

Baca Juga :  Festival Layang-Layang, Mujiyat Ingin Ekonomi Kerakyatan Terus Bangkit

Saat ditemui wartawan media ini, Syaripudin mengatakan bahwa di putaran kampanye terakhir harapannya adalah Pemilu damai, jujur dan adil bagi seluruh rakyat Sukabumi.
Dia menjelaskan bahwa catatan kemenangan Prabowo Subianto di tahun 2019 sebesar 71.62% di daerah ini. Sehingga untuk 2024 diharapkan minimal hasilnya akan sama dengan pemilu yang lalu, tutupnya singkat.

Baca Juga :  Pengawas Koperasi : KSP Bunan Jaya Prima Dilarang Beroperasi di Lebak

(deta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *