Daerah  

Gerak Cepat Polisi Evakuasi Pohon Tumbang, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

Polres Indramayu mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Indramayu Lohbener (Pindangan) pada Jumat, 15 Maret 2024, pagi hari pukul 06.00 WIB. (Foto: ist)

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Gerak cepat Polres Indramayu mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Indramayu Lohbener (Pindangan) pada Jumat, 15 Maret 2024, pagi hari pukul 06.00 WIB.

Tindakan tersebut diambil untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi.

“Mengetahui ada pohon tumbang, kami bergerak cepat mengevakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta AKP Rudi Suryadi.

Jalur tersebut cukup padat dan ramai, terutama di pagi hari ketika orang-orang mulai melakukan aktivitas.

“Evakuasi dilakukan dengan cepat untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas,” terang AKP Rudi Suryadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Baca Juga :  Polsek Gabuswetan Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang yang Menghalangi Jalan

Sebelumnya, pada Kamis, 14 Maret 2024 malam, anggota Dalmas Polres Indramayu juga telah mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Ibu Tien (jalur Indramayu-Karangampel).

Pohon tumbang tersebut diduga akibat cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari terakhir, yang juga menyebabkan banjir di sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian pohon tumbang tersebut. Setelah pohon dievakuasi, arus lalu lintas pun kembali lancar. Kata AKP Rudi Suryadi, (Teja ,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *