Ragam  

GRI Akan Mempersiapkan Generasi Milenial Untuk Membawa Perubahan

Pimpinan dan Pengurus GRI Akan Mempersiapkan Generasi Milenial Untuk Membawa Perubahan. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Gereja Rasuli Indonesia (GRI) berapa waktu lalu mengadakan Rakernas (Rapat Kerja Nasional)Tahun 2023, di dalam acara Rakernas tersebut selain perubahan AD/RT (Anggaran Dasar Rumah Tangga) juga menyusun serta membuat program yang bertujuan untuk mencari bibit baru pengurus generasi muda milenial yang modernisasi.

Hal, itu disampaikan langsung oleh Ketua Sinode GRI (Gereja Rasuli Indonesia) Pdt Yosua Prasia Mangowal S.Th yang juga di dampingi Humas GRI Pdt Sas. Fonataba, M.Th pada Selasa (12/7/2023) di Kantor Pusat GRI Cilodong Depok.

“Waktu rakernas yang lalu kita membuat program serta membahas generasi milenial berikutnya, ada berapa orang milenial dari daerah sudah kita tabdiskan Pdt GRI Hati Bapa dari Nias dan Pdm GRI Kalvari Medan,” terangnya Yosua Prasia Mangowal.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Hadiri Peluncuran Buku Kedirgantaraan Karya Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim

Namun, dalam pembentukan program milenial turut juga mempengaruhi dukungan dari orang tua maupun Pendeta – Pendeta senior GRI se – Indonesia.

“Sudah saatnya anak muda yang maju, tetapi tetap juga kita tidak tinggalkan senior – senior kita orang – orang tua kita bagaimana pun kita harus menghargai dan menghormati,” ucapnya Yosua Prasia Mangowal.

Terangnya, anak dari pendiri Gereja Rasuli Indonesia Pdt.DR.Sam Mangowal dan Elisabeth Mangowal. ” Program selanjutnya kedepan, pimpinan beserta pengurus GRI akan mempersiapkan tunas – tunas muda milenial di tiap – tiap daerah di Indonesia untuk membawah perahu – perahu Gereja Rasuli Indonesia”. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *