H.Suwarto Resmi Ajukan Berkas Pencalonan Bacabup Melalui Partai PKB

H.Suwarto Resmi Ajukan Berkas Pencalonan Bacabup Melalui Partai PKB, pada 27 April 2024. (Foto: ist)

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Suara pergerakan 1 Pada hari Sabtu, suasana di kantor DPC PKB Indramayu kedatangan para pendukung dan tim H. Suwarto yang mendatangi Kantor DPC PKB yang berada di jalan Kembar Kec. Sindang, yakni untuk menghantarkan penyerahan surat pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Indramayu oleh H. Suwarto secara resmi menyerahkan surat pendaftaran tersebut kepada pihak yang berwenang. 27/04/2024
Dalam keterangannya, H. Suwarto mengungkapkan tekad dan komitmennya untuk membangun Indramayu menjadi daerah yang lebih baik lagi.

“Bersama kita wujudkan harapan dan perubahan untuk Indramayu yang lebih baik. Mari satukan langkah, tebarkan semangat gotong royong, dan bangun bersama masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang. Setiap langkah kecil kita akan menjadi bagian dari perubahan besar.” Ujar ” H. Suwarto.

Dengan pengalaman dan visi yang dimilikinya, H. Suwarto bertekad untuk menghadirkan perubahan yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat Indramayu. Dengan mengusung semangat kebersamaan dan gotong royong memberikan perubahan dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga Indramayu.

Baca Juga :  Desa Jatirejo Sabet Juara 2 Lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja

dukungan oleh partai politik, menjadi harapan besar H. Suwarto untuk dapat berkontestasi dalam pemilihan umum Bakal calon Bupati Indramayu yang akan di laksanakan pada bulan Oktober 2024

“Bismillah, semoga langkah ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dan Indramayu tercinta. Mari kita bergandengan tangan, bekerja sama, dan membangun Indramayu menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera. Bersama, kita pasti bisa.” Imbuh “H.Suwarto”.

Momen penyerahan surat pendaftaran ini menjadi tonggak awal dari perjalanan politik H. Suwarto menuju kursi Bupati Indramayu harapan besar pun tersemat dalam dirinya untuk menjadi pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman dan membangun daerah dengan visi yang jelas dan terukur.

Baca Juga :  Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Memperoleh Penghargaan dari Indonesia Global Awards 2024

Dengan dukungan dari berbagai pihak dan keyakinan yang kuat dalam dirinya, H. Suwarto melangkah dengan mantap menjalani proses pilkada demi mewujudkan impian dan harapan masyarakat Indramayu untuk memiliki pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi daerah mereka. (Jaimin / A.Teja , S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *