Daerah  

Hadiri Syukuran Raja Lumbantobing Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sampaikan Ini

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto saat menghadiri syukuran dan silaturahmi dari marga Raja Lumbantobing Boru - bere se - Kabupaten Bogor.

BOGOR, sinarpagibaru.Com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto hadiri acara syukuran dan silaturahmi dari marga Raja Lumbantobing Boru – bere se – Kabupaten Bogor, pelaksanaan acara tersebut diadakan pada Minggu (3/3/2024), di kampung patriot Cibinong Kabupaten Bogor.

Setibanya, di kampung patriot Rudy Susmanto disambut oleh tarian tortor dan kalungi ulos Batak , tarian tortor merupakan bagian penting dalam ulaon adat (upacara adat) karena adanya tortor masyarakat Batak menyampaikan harapan serta doa – doanya sesuai yang dialami.

Baca Juga :  Arus Mudik dan Balik Aman, Ketua MUI Indramayu dan Pemudik Apresiasi Polres Indramayu

Rasa Bangga disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor dihadapan ratusan marga Raja Lumban Tobing yang hadir di mengikuti acara tersebut.

” Rasa bangga dan syukur kehadirat Allah SWT, hari ini saya dapat berkumpul bersilaturahmi dengan saudara – saudara saya marga Raja Lumbantobing yang ada di Kabupaten Bogor untuk merasakan bersukacita bersama – sama, tentunya ini mempunyai makna besar dalam meningkatkan silaturahmi, sinergi, berkolaborasi dalam satu ikatan kekeluargaan baik,” ucapannya Ketua DPRD Kabupaten Bogor saat sambutan.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Pengedar Sabu di Indramayu, Barang Bukti 1,33 Gram Disita

 

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *