Daerah  

Hardiknas, Ini Pesan dari Kepsek SMPN 1 Lemahabang Cirebon

Kepala Sekolah SPMN 1 Lemahabang, Cirebon, Romlah M.pd, didampingi Wakasek Kurikulum

CIREBON, sinarpagibaru.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tanggal 02 Mei 2023, yang bertepatan dengan kegiatan sekolah pertama seusai libur Hari Raya Idul Fitri, ini adalah momentum yang sangat indah dengan penuh makna, hal ini disampaikan oleh kepala sekolah SMPN 1 lemah Abang Kab. Cirebon Romlah Mpd, berbicara,” mengingat kembali warisan bangsa dan negara oleh para leluhur terutama Bapak Pendidikan Nasional Indonesia yakni Ki Hajar Dewantara.

“Kita berharap apa yang sudah diberikan oleh Ki Hajar Dewantara agar bisa kita lanjutkan kembali dan dilestarikan demi menuju kesuksesan Bangsa dan Negara terutama kemajuan masyarakat Lemahabang Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Baca Juga :  Menyapa WBP, Kalapas Tanjung Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Kamar dan Blok 

Pendidikan harus membentuk karakter anak didik dengan sebaiknya berdasarkan akhlak dan keimanan masing-masing, karena pendidikan berkarakter diharapkan dapat membentengi para generasi muda untuk tidak mudah terpengaruh oleh budaya luar,
Siswa siswi harus memiliki integritas dan disiplin yang tinggi, serta berkarakter. Karakter yang dimaksud adalah karakter yang dimiliki oleh bangsa Indonesia, seperti ramah tamah, sopan santun dan lain sebagainya. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *