HOMEGA, Menghadirkan Aplikasi Produk Terbaik Berbasis E-Katalog 

HOMEGA Display

JAKARTA, Sinarpagibaru. Com – Properti memang menjadi salah satu sector bisnis yang terus “menggeliat” di tahun 2024. Kesemua itu didasarkan pada satu kondisi bahwa sepanjang tahun 2023, sector properti sudah mulai menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Wajar jika di tahun 2024 perkembangan positif yang sudah terjadi di sepanjang tahun 2023 pada akhirnya berlanjut di tahun 2024.

Kondisi itulah yang pada akhirnya membuat HOMEGA, salah satu brand produk interior terkenal di Indonesia menghadirkan beragam pilihan produk lantai berbahan Vinyl & SPC serta produk finishing interior berbahan HPL. Hal menurut Mr Yaboo Huang, Director Homega Indonesia  bukan tanpa alasan, mengingat di tahun 2024 ini ada 5 segmen bisnis yang akan cukup berkembang seperti :

Bisnis properti Homestay

Bisnis properti Co-Living Space

Bisnis properti Multi Business Loft

Bisnis properti Penjualan Online

Bisnis properti Jual Beli Properti/ Tanah

Di mana dari ke-5 segmen tersebut lanjut Mr Yaboo Huang, jelas terlihat bahwa segmen properti yang berhubungan dengan bangunan mendominasi segmen bisnis yang berkembang di sepanjang tahun 2024. Artinya saat ini pelaku bisnis harus tahu bagaimana menjadikan sebuah bangunan lebih ber”nilai” dengan  implementasi desain dan produk yang tepat. Salah satunya adalah implementasi produk yang ada pada sisi interior desainnya.

HOMEGA Meluncurkan Aplikasi Terbaik dan Terlengkap dengan fitur e-katalog dan fitur  toko terdekat Memudahkan designer interior mengikuti tren interior di 2024.

Menyikapi kebutuhan akan perlunya sebuah acuan/referensi bagi konsultan desain dan konsumen properti dalam merancang dan mendesain sebuah ruangan sehingga menjadi terlihat sempurna, Pada akhirnya Homega di tahun 2024 ini meluncurkan satu aplikasi berbasis E-Katalog dengan adanya fitur variasi produk dan fitur toko terdekat.  Salah satu keunggulan dari aplikasikasi ini adalah kemudahan dalam penggunaanya.  Wajar jika di katakan aplikasi ini terbaik dan terlengkap di kelasnya.  Karena selain memberikan fitur  yang komplit juga memudahkan siapapun dalam penggunaanya.

Baca Juga :  Kepala Perpustakaan Nasional Belum Berikan Contoh Transparansi

Salah satu hal menarik yang ada dalam aplikasi Homega adalah  menampilkan beragam variasi produk yang memiliki keunggulan secara teknis setelah produk itu terpasang. Seperti misalnya untuk produk finishing, Homega menghadirkan produk berbahan HPL. Selain memiliki tekstur yang halus dan kokoh, produk inipun tahan terhadap tekanan dan goresan sehingga implementasi produk ini bisa di pakai pada semua jenis ruangan dan fungsi bangunan sesuai kebutuhan. Sementara untuk produk penutup lantai ada produk berbahan Vinyl dan SPC. Kedua produk ini selain mampu menampilkan beragam motif juga tahan terhadap goresan, tahan air serta mudah dalam  hal perawatan serta yang penting mudah di pasang.

Homega mampu memberikan beragam variasi corak dan desain pada produknya baik  produk penutup lantai berbahan Vinyl dan SPC dengan corak  : woodgrain/urat kayu. Sedangkan untuk produk finishing interior coraknya juga beragam dari mulai corak : Woodgrain, Solid color, Tekstur, Metal, Glossy, Stone, Flower Pattern hingga Denim dan beragam motif lainnya. Dengan beragam variasi corak dan model ini memudahkan konsultan dan konsumen dalam mendesain sebuah ruangan yang disesuaikan dengan konsep desain interior yang ingin diwujudkannya.

Dengan beragam kelebihan yang ada di Aplikasi Homega, membuat Brand Homega pada akhirnya menjadi salah satu brand produk  interior (baik penutup lantai dan finishing interior) yang tahu bagaimana memberikan satu konsep one stop service dalam pemilihan dan penggunaan produk secara langsung. Pada akhirnya dengan dukungan aplikasi Homega akan lebih mudah dalam mewujudkan sebuah ruangan yang sesuai sempurna. Saat ini aplikasi tersebut sudah bisa di dapatkan konsumen hanya dengan mendowloadnya di playstore.

Dengan aplikasi tersebut maka kesempurnaan rumah ( hunian ) yang ingin di ciptakan akan mudah di realisasikan. Karena penggunaan bahan penutup lantai seperti Vinyl & SPC memang dapat mewujudkan beragam kreasi sesuai dengan tren desain yang ingin ditampilkan dalam sebuah ruangan. Sedangkan untuk produk finishingnya yang berbahan HPL semakin mendekatkan ruangan dengan konsep desain yang ingin ditampilkan pada beragam media seperti Interior ruangan, Kitchen set, hingga fungsi lain yang ada di dalam rumah seperti Partisi ruangan, beragam jenis meja hingga lemari pakaian dan backdrop TV.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Tinjau Rest Area Km 130 A Untuk Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2024

Disamping  beberapa keuntungan yang telah di jelaskan diatas, Homega  pun akan memberikan kesempatan untuk toko dan konsumen dalam mendapatkan voucher pembelian.  Teknisnya untuk Toko, Manajemen akan menentukan toko yang berhak mendapatkannya, Sedangkan  untuk konsumen hanya mendowload dan melakukan registrasi di aplikasi yang telah tersedia. Sehingga pada saat pembelian produk, konsumen langsung bisa menggunakan voucher tersebut dengan cara scan di toko yang bersangkutan.

Hanya dengan cara seperti itu maka konsumen sudah bisa mendapatkan potongan langsung  1% – 3% dari pembelian barang khusus seperti HPL Putih 0.6 mm, HPL Putih 0,7 mm, HPL Solid Series, Rel Laci dan Engsel. Ketentuannya adalah, ada pembelian produk yang tidak ada minimal transaksi pembelian  dan ada pembelian produk yang  di kenakan minimal pembelian Rp200rb. Saat ini konsumen  sudah bisa claim voucher, di aplikasi Toko Homega Club terdekat di kota anda. Konsumen juga bisa langsung chat dengan toko terdekat atau sekadar bertanya soal produk lain yang ada di Toko Homega seperti produk flooring, fitting, engsel, pvc, edging, dan lain lain. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *