Ikut Sukseskan Program Strategis, Kementerian ATR/BPN Beri Penghargaan kepada 12 Instansi

Menteri ATR/BPN, AHY memberikan penghargaan 12 instansi yang ikut mendukung dan menyukseskan program-program Kementerian ATR/BPN dalam acara Rakernas Kementerian ATR/BPN, Jakarta (7/3). (Foto: Humas atrbpn)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) memberikan penghargaan kepada sejumlah instansi yang ikut mendukung dan menyukseskan program-program Kementerian ATR/BPN. Penyerahan penghargaan ini berlangsung dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian ATR/BPN Tahun 2024 pada Kamis (07/03/2024).

Bukan hanya mendukung, instansi yang diberikan penghargaan ini telah menjalin kolaborasi yang hingga saat ini dinilai cukup efektif. Adapun pihak penerima penghargaan meliputi Kapolri, Jaksa Agung, dan Panglima TNI yang berperan dalam Satgas-Anti Mafia Tanah; Menteri KKP, Gubernur Kepulauan Riau, dan Bupati Karimun yang berperan dalam GTRA; Mendagri dengan perannya dalam penyediaan database kependudukan untuk aplikasi pertanahan; serta BSSN dalam hal layanan, sertipikat, dan persuratan elektronik; Bupati Blora karena perannya menyelesaikan konflik pertanahan; Wali Kota Surakarta dan Wali Kota Denpasar karena capaian pendaftaran tanah hingga menjadi kotanya menjadi Kota Lengkap; Bupati Tanah Datar atas perannya dalam pembebasan BPHTB Kabupaten Tanah Datar dan sertipikasi tanah ulayat di Kabupaten Tanah Datar.

Baca Juga :  Kunker Perdana, Menteri AHY Serahkan Sertipikat Tanah di Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *