Daerah  

Jumat Berkah, MT Balwan Depok Turunkan Jamaah di Lampu Merah Jalan Nusantara

MT Balwan Depok Turunkan Jamaah Berkah Jumat di Lampu Merah Jalan Nusantara, Kota Depok. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) kembali menjalani program rutin Jumat berkah, kali ini Jumat berkah di lakukan di sepanjang perempatan lampu merah jalan Nusantara Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran mas Kota Depok, Jumat (16/6/23)

Langkah MT Balwan Jumat berkah berupa nasi kotak diberikan kepada pengamen pemulung, Ojek, dan sopir angkot.

Adie Rakasiwi, Ketua Majlis Taklim Balai wartawan (MT Balwan) mengatakan, ini adalah kegiatan agenda rutin Jumat berkah setiap dua minggu sekali.

MT Balwan Jumat bagikan berupa nasi kotak diberikan kepada pengamen pemulung, Ojek, dan sopir angkot. (Foto: ist)

“Alhamdulillah agenda ini dapat berjalan lancar dan ini berkat kerja sama para Jamaah kami di bantu oleh para ibu – ibu istri wartawan yang di namakan kelompok Istiqomah”, ujarnya.

Baca Juga :  Menuju WBBM BPN Kota Tangsel, Kakanwil BPN Banten: Negara Hadir Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

“Saya juga bersyukur sampai sejauh ini MT Balwan dapat menjalankan program-programnya disamping pengajian rutin tiap bulan”, tambah Adie.

Dia mengatakan sebagai Wartawan yang tugasnya tidak ada batasnya, namun kapan lagi kita beribadah degan begini salah satu kita mendulang ibadah.

Menanggapi Majlis Taklim Balai Wartawan (MT.Balwan), salah satu kelompok Istiqomah Rika yang di dampingi Anggraeni menuturkan, kami melihat kegiatan MT Balwan sangat menjadi contoh baik buat teman -teman wartawan, karena sepengetahuan saya belum ada Majlis Taklim Balai Wartawan (MT lawan) terutama di Depok.

“Ini sangat bagus patut menjadi contoh buat yang lain, kegiatan sangat banyak memberikan manfaat kepada orang lain seperti hal ini”, terangnya.

Baca Juga :  Bupati Samosir Menerima Penghargaan atas Opini WTP Laporan Keuangan Berturut-Turut

“Mudah -mudahan ini bisa tetap berjalan terus dan berkesinambungan contoh buat yang lain karena ini adalah merupakan ladang ibadah”. Pungkas Rika. (GI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *