Daerah  

Kalapas Tanjung Tandatangani Komitmen Bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel

Penandatanganan Komitmen Bersama, Penandatanganan Perjanjian Kinerja serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Selasa, 09 Januari 2024.

TANJUNG, Sinarpagibaru. Com – Lapas Kelas IIB Tanjung menghadiri Penandatanganan Komitmen Bersama, Penandatanganan Perjanjian Kinerja serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Selasa, 09 Januari 2024.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 antara Kepala Kantor Wilayah dengan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Para Kepala Divisi, penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Kepala Kantor Wilayah dengan Para Kepala Divisi dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas.

Baca Juga :  Menteri PANRB Ajak Pemkab Demak Susun Prioritas Reformasi Birokrasi

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham kalsel bapak Faisol Ali menyampaikan bahwa kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan ini merupakan start awal dari komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kemudian beliau pun berpesan agar bisa menjaga netralitas dan integritas sesuai dengan apa yang telah ditandatangani. “Jaga selalu netralitas pada pemilu tahun 2024, serta berbagai jauhi berbagai macam penyampaikan, ingat kita sudah menandatangani dengan jelas komitmen Pakta Integritas.” Pesannya.

(Lasron T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *