Kapolres Indramayu: 25 Kegiatan Natal Ibadah Malam Natal Tahun 2023 di Wilayah Berlangsung Lancar, Aman dan Terkendali

Doc. Indramayu

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, monitoring pelaksanaan ibadah peringatan Misa Malam Natal tahun 2023 di wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu (24/12/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda, Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K., M.H., Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., Diwakili Asda 1 Drs. H. Djajang Sudrajat, Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto, S.E., Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, S.H., M.A.P., M.Si., Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu LETKOL ARM Andang Radianto, S.A.P., KasatPol PP Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, S.Sos., M.Si., Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., serta sejumlah PJU Polres Indramayu.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Pastikan Pendaftaran Tanah Bebas Pungli di Jombang

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Indramayu terdapat 25 kegiatan perayaan ibadah peringatan Natal.

Hari ini juga kami sudah berkorasi dengan Tim Jibom Den C Brimobda Jawa Barat untuk melakukan sterilisasi di beberapa gereja-gereja.

Kami juga sudah memetakan personil baik itu dari Polri dari TNI dari Satpol PP dan juga stakeholder terkait untuk melakukan pengamanan.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini, di Gereja Santo Yusuf dan dari hasil pemantauan dan laporan dari anggota yang ada di lapangan melaksanakan pengamanan semuanya berjalan dengan lancar aman dan terkendali,” kata AKBP M. Fahri Siregar.

Baca Juga :  Kapolres Indramayu Survey Jalur Lintasan Arus Mudik Lebaran 2024

(Teja,S.Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *