Daerah  

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, Sampaikan Bela Sungkawa Untuk Alm. Tarizal Petugas Pamsung TPS 18 Desa Lohbener

Doc. Polres Indramayu

INDRAMAYU, Sinarpagibaru. Com – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada Almarhum Tarizal, petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

“Sebagai wujud empati dalam belasungkawa, Polres Indramayu telah melayat ke rumah duka dan mengantar ke Tempat Pemakaman Umum,” kata Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (16/2/2024).

Kedatangan Polres Indramayu ke rumah duka di Desa Lohbener blok Cangkring adalah sebagai bentuk dukungan moral dan penghormatan terakhir bagi petugas yang telah berjuang dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di Pemilu 2024.

Baca Juga :  Polres Indramayu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT,” tutur Kapolres.

(Teja,S.Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *