Kapolres Metro Jaktim Gelar Buka Puasa Bersama Ormas Bersatu se-Jaktim

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly melaksanakan buka puasa bersama sebagai bentuk silahturahmi dengan organisasi masyarakat (Ormas) Bersatu se Jakarta Timur, Senin (18/03/2024) sore di RM Sederhana Matraman Jakarta Timur. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly melaksanakan buka puasa bersama sebagai bentuk silahturahmi dengan organisasi masyarakat (Ormas) Bersatu se Jakarta Timur, Senin (18/03/2024) sore di RM Sederhana Matraman Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Nicolas mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) Yang ada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur , serta tokoh Pemuda, untuk dapat menjaga Kondusifitas di Jakarta Timur.

” Mari jaga kondusifitas Jakarta Timur dengan saling bekerjasama, saling menghargai, jangan menebarkan hoax dan menyebarkan fitnah serta Jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita berita di media sosial yang memang belum tentu kebenarannya, “ujarnya.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Apresiasi Para Habib dan Ulama Telah Berperan Jaga Kamtibnas

Kapolres juga mengajak seluruh elemen Ormas Bersatu untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

” Mari saling bahu membahu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Jakarta Timur ini.” ucap Nicolas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga siap menerima kritik dan masukan yang bersifat konstruktif dari seluruh elemen masyarakat.

” Sampaikan kepada kami (Kepolisian) terkait apabila ada suatu masukan kritik maupun keluhan yang sifatnya membangun dalam menciptakan keamanan bersama.” Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Matraman dan beberapa unsur elemen masyarakat.

Ketua Ormas Bersatu Jakarta Timur Norman Silitonga menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Timur.

Baca Juga :  Tim TP3 Polres Metro Jaktim Gagalkan Tawuran, 6 Remaja Diamankan

” Kegiatan yang sangat positif, kami Ormas Bersatu senantiasa berkomitmen dengan kebijakan pemerintah dalam hal Polri maupun TNI aparat keamanan guna mewujudkan Jakarta Timur yang aman dan kondusif .” Pungkas Norman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *