Kementerian ATR/BPN Gelar Upacara HUT RI ke-78, Menteri Hadi Kenakan Pakaian Adat Riau

Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto mengenakan pakaian adat dari Provinsi Riau pada upacara memperingati HUT RI ke-78 di Kementerian ATR/BPN, Jakarta, (17/8/2023). (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

Sinarpagibaru.com – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, di lapangan Kementerian ATR/BPN, Jakarta, pada Kamis (17/08/2023). Perayaan yang mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” ini bukan sekadar sebagai momen peringatan, tetapi juga sebagai refleksi keragaman Indonesia serta momen mengenang perjuangan para pahlawan memerdekakan bangsa ini.

Dalam kesempatan ini, seluruh peserta upacara mengenakan pakaian nasional atau pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. Selaku pembina upacara, Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto mengenakan pakaian adat dari Provinsi Riau.

Baca Juga :  Iduladha 1444 H, Kementerian ATR/BPN Sembelih 80 Ekor Hewan Kurban

Para petugas upacara kali ini merupakan insan dari berbagai satuan kerja di Kementerian ATR/BPN. Bertindak selaku perwira upacara, Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Penataan Agraria, Awaludin dan pemimpin upacara, Kepala Subdirektorat Penanganan Perkara Wilayah I, Ditjen Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan (PSKP), Sofyan Hadi Syam.

Upacara turut diikuti oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya; Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN; Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; beserta seluruh jajaran. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *