Daerah  

Konferensi PWI Bekasi di menangkan Ade Muksin sebagai ketua PWI Bekasi periode 2024-2027

Konferensi di gelar di gedung biru PWI Bekasi di Jalan Rawa tembaga II Bekasi selatan kota Bekasi Jawa barat, Rabu ( 24/04/20).

BEKASI KOTA, Sinarpagibaru.Com – dengan memperoleh suara terbanyak Ade Muksin mendapatkan 17 suara dari 27 perseta yang mengikuti pemilihan ketua PWI Bekasi periode 2024-2027.

Konferensi di gelar di gedung biru PWI Bekasi di Jalan Rawa tembaga II Bekasi selatan kota Bekasi Jawa barat, Rabu ( 24/04/20).

Ketua PWI Bekasi terpilih periode 2024-2027 Ade Muksin mengatakan akan memberikan ruang terbuka kepada seluruh anggota PWI Bekasi untuk memberikan segala kritikan dan saran yang membangun guna kemajuan Organisasi.

Baca Juga :  Kapolda Kaltim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di TMP Kusuma Bangsa Samarinda

Ade juga menambahkan akan menjaga PWI sebagai wadah organisasi yang terbaik dan terus meningkatkan profesionalitas kewartawanan.

“Menjaga martabat independen dan berakhlak menjujung tinggi nilai nilai kode etik jurnalistik dan tetap berpegang teguh pada UU .No.40 tahun 1999 tentang Pers,” ujarnya.

Dalam konferensi PWI Bekasi di hadiri pengurus PWI Jabar Sukrie dan PLT ketua PWI Bekasi H. Nano Suwarno serta dari Pemerintah Daerah Pemerintahan kota Bekasi dan Pemerintahan kabupaten Bekasi dalam konferensi PWI Bekasi masa bakti 2024-2027.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Umumkan Perubahan Jam Kerja di Bulan Ramadhan

(Ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *