Daerah  

Kunjungi Kantah Jakbar, Kakanwil Alen Saputra: Bekerjalah Sesuai SOP dan Hati Nurani

Kakanwil BPN DKI Jakarta, Alen Saputra melakukan kunjungan kerja ke Kantah Kota Jakarta Barat, Kamis (29/2). (Foto: BPN Jakbar)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil BPN) Provinsi DKI Jakarta, Alen Saputra melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Administrasi Jakarta Barat pada Kamis (29/02/2024). Kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat, Agus Setiyadi beserta jajaran.

Dalam kunjungan tersebut Alen meninjau berbagai pelayanan yang berada di Kantah Jakarta Barat terutama pada loket pelayanan dan ruang kerja pegawai.

Kakanwil Alen Saputra dalam arahannya menekankan mengenai bekerja harus sesuai dengan SOP yang ada dan harus dengan hati nurani.

Baca Juga :  Irjen Pol Nanang Avianto, Kapolda Kaltim yang Baru Tiba di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

“Mari kita bersama-sama bekerja dengan baik, jaga kekompakkan antar sesama. Lebih memperhatikan layanan pertanahan baik loket prioritas/layanan prioritas maupun loket kuasa. Kita harus sama-sama melayani masyarakat dengan baik.” ungkapnya.

Selain itu, Alen juga berpesan bahwa Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat sudah sangat mempunyai prasarana dan sarana yang lengkap.

“Terkait dengan layanan yang ada disini (Kantah Jakbar) sudah sangat baik dan tersistematis. Semua sudah terstruktur dan teratur jadi alur berkas dapat berjalan dengan baik. Dan jangan lupa tetap bekerja dengan sesuai SOP serta sesuai dengan hati nurani.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkab Samosir Terima Aset Penataan Kawasan Sibeabea

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *