Daerah  

Laela Nur Pratiwi, Ketua RW 05 Bojong Menteng Tebar Ikan Lele 3 Kwintal

Laela Nur Pratiwi, Ketua RW 05 Bojong Menteng Kota Bekasi Periode 2023-2028 Tebar Ikan Lele 3 Kwintal. (Foto: Ucay)

Sinarpagibaru.com – Ketua Rw 05 periode 2023-2028 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Laela Nur Pratiwi, SH menebar ikan lele sebanyak 3 (tiga) kwintal di kali yang terletak tidak jauh dari tempat kediamannya minggu ( 18/6/2023).

Ketua Rw 05 terpilih kelurahan bojong menteng Laela Nur Pratiwi mengatakan, dalam visi misinya beliau ingin adanya perubahan gerakan untuk masyarakat di warga Rw 05 salah satunya membangun lingkungan semangat warga, pendidikan dan membangun kantor Rw agar masyarakat dapat membuat adminitrasi diantaranya surat menyurat.

Baca Juga :  Menteri Hadi Serahkan Sertifikat Tanah Gereja dan Masjid di Kota Tangerang

“Dengan adanya kantor Rw warga dapat mengurus adminitrasi pengurusan surat, pembuatan KTP, Akte kelahiran dan surat lainnya “, ujarnya kepada media ini.

Sementara di kali yang di tebar ikan lele sebanyak 3 kwintal oleh ketua Rw 05 Kelurahan Bojong Menteng periode 2023 -2028 Laela Nur Pratiwi langsung di serbu warga dengan membawa alat pancing dan tempat ikan.

Warga pun ikut senang dan gembira dari anak anak sampai orang dewasa berlomba lomba mancing agar mendapatkan ikan yang banyak. (Ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *