Patroli Jalan Kaki Bhabinkamtibmas dan Ketua RW 06 Bubarkan Anak-anak Remaja yang Nongkrong Tengah Malam

Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Aiptu Sunarto dan Ketua RW 06 H. Cahyadi saat melaksanakan patroli jalan kaki malam hari.

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Aiptu Sunarto dan Ketua RW 06 H. Cahyadi melaksanakan patroli jalan kaki malam hari dalam rangka memberikan himbauan dan membubarkan anak-anak remaja yang pada nongkrong sampai larut malam di perbatasan wilayah RW 06 dan RW 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Patroli jalan kaki Aiptu Sunarto untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar anggota Bhabinkamtibmas saat patroli jalan kaki bersama Ketua RW untuk himbau dan membubarkan warga anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong sampai larut malam agar pulang kerumahnya masing-masing ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri dan perangkatnya wilayah dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Baca Juga :  Kepala Perpustakaan Nasional Belum Berikan Contoh Transparansi

Kami berharap kepada ketua RW patroli jalan kaki ini agar terus di jalankan dan tentunya para ketua RT, tokoh masyarakat maupun warga kedepannya agar diajak bergabung bersama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga warga dapat merasakan kenyamanan.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Baca Juga :  Laksanakan Patroli Dialogis, Aipda Marjuki Kunjungi Poskamling RW 05

(Hms/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *