Peringati 10 Muharram 1445 H, BPN Jakarta Barat Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kota Administrasi Jakarta Barat, Agus Setiyadi memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: BPN Jakbar)

Sinarpagibaru.com – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1445 Hijriyah, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat mengadakan kegiatan siraman rohani dan santunan anak yatim pada Jumat (28/07/2023).

Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kota Administrasi Jakarta Barat, Agus Setiyadi mengatakan, kegiatan ini untuk memantapkan diri, bekerja dengan baik sebagai amal ibadah kita semua. “Silahturahmi dan kekompakkan kedepan lebih ditingkatkan demi untuk bersinergi dan mencapai hasil yang maksimal untuk kita semua. Terimakasih kepada seluruh pegawai Kantah Jakarta Barat semoga acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T.” ujarnya.

Baca Juga :  Kerjasama Bareng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Sembako ke Warga yang Membutuhkan

Dalam kesempatan Acara Kepala BPN Kota Jakarta Barat Agus Setiadi menyerahkan santunan anak yatim sebanyak 20 orang penerima santunan. Setelah itu mendengarkan siraman rohani bersama ustaz K.H. DR. Ahmad Faisal, S.HI., M.H.

Dalam materi yang disampaikan membahas mengenai peristiwa besar yang terjadi selama bulan muharram dan kebaikan-kebaikan yang harus dilakukan di bulan muharram.

“Insya Allah acara ini membawa keberkahan, berbagi seperti inilah kita menjadi yang terbaik dan jangan lupa untuk tetap menjaga sholat, karena perilaku dan sifat seseorang bisa dilihat dari sholatnya.” Pesan Ustaz Ahmad Faisal. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *