Daerah  

Peringati HUT Ke-63 Kostrad, PANGDIVIF 1 Kostrad Pimpin Ziarah Di TMP Pondok Rajeg

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., saat memimpin kegiatan ziarah.

BOGOR, Sinarpagibaru.Com – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., memimpin kegiatan ziarah rombongan personel Markas Divif 1 Kostrad dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 63 Kostrad yang akan jatuh pada tanggal 06 Maret 2024, bertempat di TMP Pondok Rajeg, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Prov. Jawa Barat, Senin (04/03/2024).

Acara ziarah rombongan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan dan disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah nasional ke pusara para pahlawan.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Terima Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Provsu Samosir

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito beserta pengurus, para Asisten Divif 1 Kostrad, para Irut Itdivif 1 Kostrad, Para Komandan Satjar Divif 1 Kostrad, para Perwira, Bintara dan Tamtama Satjar Divif 1 Kostrad.

Baca Juga :  RSUD Cibinong Ciptakan Terobosan Baru Unggulan Layanan Berbasis One Health Bogor Hade

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *