Hukrim  

Polisi Berhasil Meringkus Dua Pengedar Obat Terlarang di Wilayah Kecamatan Indramayu

Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra dan Patroli Kota (PATKO) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang diduga kuat sebagai pengedar obat terlarang.

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Dalam operasi patroli antisipasi C-3, Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra dan Patroli Kota (PATKO) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang diduga kuat sebagai pengedar obat terlarang.

Identitas kedua pelaku adalah I (30) dan A (35) warga Kecamatan Indaramayu, yang diamankan di wilayah Kecamatan Indramayu, tepatnya di Sport Center Kabupaten Indramayu. Sabtu (16/12/2023) dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa penangkapan kedua pelaku berlangsung saat anggota TRC Wiralodra dan PATKO dipimpin Kanit Turjawali Samapta Aipda Juremi Darsono, S.H., sedang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C-3 di wilayah Kecamatan Indramayu.

Baca Juga :  Kurang dari 12 Jam, Satreskrim Polres Indramayu Berhasil Menangkap Pelaku Pemerkosa Anak Dibawah Umur

“Saat itu anggota patroli mencurigai adanya warga masyarakat yang hendak bertransaksi obat terlarang, sekitar 7 orang berkumpul,” ungkap AKP Saefullah.

Melihat situasi yang mencurigakan, anggota patroli mendekati kelompok tersebut, namun sebagian dari mereka berusaha melarikan diri. Berkat kecepatan anggota patroli, dua orang, yaitu I dan A, berhasil dikejar dan diamankan.

“Dari hasil pemeriksaan ponsel, interogasi, serta pemeriksaan di rumah pelaku yang diduga sebagai tempat penyimpanan barang bukti, anggota menemukan obat terlarang jenis Tramadol sebanyak 78 butir dan Eximer sebanyak 320 butir,” tambah AKP Saefullah.

Baca Juga :  ASN di SDN Cempaka 1 Lebak Aniaya Guru Perempuan Hingga Masuk RS

Kini kedua tersangka beserta barang bukti yang diamankan langsung dibawa ke Mako Polres Indramayu untuk proses lebih lanjut, jelasnya.

(Teja,S.Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *