Polresta Bandara Soetta Bagikan Ratusan Paket Bansos Sembako Kepada Warga Bandara Soetta

Polresta Bandara Soetta Bagikan Ratusan Paket Bansos Sembako Kepada Warga Bandara Soetta. (Foto: Humas Polresta Bandara Soetta)

Sinarpagibaru.com – Polresta Bandara Soetta bagikan ratusan paket Bansos sembako kepada warga di Kp. Jati Baru Rt.001 Rw.007 Kel. Benda Kec. Benda Kota Tangerang dan di Jl. Husein Sastranegara Kp Benda Rt.002 Rw.004 Kel. Benda Kec. Benda Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabagops Kompol Alvin Pratama dan Kasat Binmas Kompol R. Sigit Kumono, dalam kegiatan tersebut kepedulian Polri yang hadir di tengah Masyarakat dapat meringankan warga yang mengalami kenaikan Bapokting.

“Jadi kegiatan pendistribusian Paket Bansos Sembako ini di laksanakan di titik-titik Slum Area khususnya di area Sekitar Bandara Soekarno Hatta, ada ratusan paket Bansos sembako yang di bagikan ke warga yang mengalami kenaikan harga Bapokting,” kata Alvin kepada Wartawan, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga :  Perkuat Soliditas, Polda Metro dan Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama

Lanjutnya, Alvin berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban Masyarakat juga dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di area sekitar Bandara Soekarno Hatta selama kegiatan bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita sama-sama tetap bisa menjaga lingkungan juga wilayah Polresta Bandara Soetta dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bansos menyampaikan terima kasihnya kepada Polri dan khususnya kepada Polresta Bandara Soekarno Hatta. Menurutnya, bansos yang diberikan sangat membantu.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Launching Nomor Hotline Pengaduan Penanganan Perkara

“Ini sangat membantu sekali untuk masyarakat. Apalagi pada saat bulan Ramadhan beberapa bahan pokok pada naik. Jadi ini bermanfaat sekali,” katanya. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *