Rakerda Ke IV PDIP Kalbar Dimulai untuk Pemenangan Ganjar Capres 2024

DPD PDI Perjuangan Kalbar gelar Rakerda ke VI di Qubu Resort Kubu Raya. (Foto: ist)

KUBU RAYA, Sinarpagibaru.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Qubu Resort Kubu Raya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus mengatakan Rakerda kali ini membahas agenda pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024. Dalam rapat hari ini kata Lasarus, akan dibahas mengenai strategi dan program pemenangan serta pemetaan target perolehan kursi di setiap daerah pemilihan (dapil).

Peserta sudah kami minta untuk registrasi bagai mana PDI Perjuangan untuk memenang di Pemilu 2024 akan datang dan pemenangan Bung Ganjar sebagai capres yang diusung oleh PDI Perjuangan kata Lasarus saat diwawancarai awak media Kamis (24 /8/2023).

Baca Juga :  Menyambut Ramadhan 1445 H, BPN Kota Depok Beri Santunan kepada Anak-Anak Yatim

Lasarus mengatakan selain pemenangan Pemilu dan Pilpres, dalam rakerda IV ini partainya juga akan turut membahas strategi pengentasan kemiskinan dan penanganan anak terlantar di Kalimantan Barat. Kedua tema itu ikut dibahas karena merupakan amanat dari rapat kerja nasional (rakernas) III Partai PDI Perjuangan yang digelar awal Juni lalu.

Ketua Panitia Rakerda IV PDI Perjuangan Kalimantan Barat Malin mengatakan bahwa rapat akan diikuti kurang lebih 700 orang. Peserta sebanyak itu terdiri dari pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar; Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC se-Kalbar; dan kepala daerah dan wakil kepala kader PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Prabowo Umumkan Gibran Rakabuming Raka Bakal Cawapres di Pilpres 2024

Selain pengurus DPD, DPC, dan kepala daerah kader partai, yang akan menjadi peserta ialah anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI dapil Kalbar 1 dan 2, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota ungkapnya. (Ramsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *