Respon Cepat Tanggap Bencana, Sat Brimob Polda Kaltim Padamkan Kebakaran Lahan di Balikpapan Utara

Sat Brimob Polda Kaltim Lakukan Pamadaman Kebakaran Lahan di Balikpapan Utara, Senin (30/10). (Foto: Humas Polda Kaltim)

BALIKPAPAN, Sinarpagibaru.com – Tim Respons Cepat Bencana Sat Brimob Polda Kaltim gerak cepat melakukan evakuasi dan memadamkan api dari kebakaran lahan yang mulai merambat besar di Kel. Batu Ampar, Graha Indah Rt. 60 Kec. Balikpapan Utara, Senin (30/10/2023) sekitar pukul 15.30 Wita.

Kejadiannya diketahui masyarakat sekitar yang melihat adanya titik api di Kel. Batu Ampar, Graha Indah Rt. 60 Kec. Balikpapan Utara, saat mendekati lokasi kebakaran.

Warga tidak sempat memadamkan dan api sudah menjalar lalu warga sekitar meminta bantuan kepada tim Respons Bencana Brimob Polda Kaltim bersama BPBD dan Relawan Bencana Balikpapan.

Baca Juga :  Polisi Sahabat Anak, Murdi TK Babulfalah Balikpapan Kunjungi Mako Polairud Polda Kaltim

Tim Respons Bencana Brimob Polda Kaltim bersama BPBD dan Relawan bahu-membahu untuk memadamkan agar kebakaran hutan dan lahan yang terjadi tidak meluas.

Di Tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, mengatakan bahwa kecepatan bertindak dan koordinasi yang solid terbukti mampu mencegah meluasnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kel. Batu Ampar, Graha Indah Rt. 60 Kec. Balikpapan Utara tersebut. (M. Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *