Daerah  

Semarak HBP Ke-60, Lapas Tanjung Berbagi Takjil 

Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Tanjung membagikan takjil kepada masyarakat.

TANJUNG, Sinarpagibaru. Com – Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Tanjung membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya Simpang 3 Guru Danau Tanjung pada Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yaitu bakti sosial pembagian takjil kepada masyarakat secara serentak di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Senin(01/04).

Momen ini, merupakan sebagai salah satu bentuk rasa peduli terhadap sesama. Kegiatan yang dilakukan secara bersama itu, langsung dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung. Takjil yang dibagikan terdiri dari makanan ringan untuk berbuka puasa.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung MoU Bantuan Hukum dengan LBH Peduli Hukum dan Keadilan Tanjung 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa Syukur dan jiwa berbagi kepada sesama bagi seluruh keluarga besar Lapas Kelas IIB Tanjung.

“Kegiatan Indahnya Berkah Ramadhan ini kami harap dapat meningkatkan rasa syukur dan jiwa berbagi kepada sesama bagi seluruh keluarga besar Lapas Kelas IIB Tanjung, serta bentuk dari berbagi kebahagiaan keluarga besar Lapas Kelas IIB Tanjung kepada masyarakat,” Ungkap Kalapas.

Kalapas juga mengatakan mengatakan pembagian takjil ini telah diagendakan jauh hari sebelumnya. Meski tidak besar pembagian takjil ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

“Ini mungkin bukan hal yang besar, tetapi inilah bentuk berbagi kebahagiaan dari kami, dan Allhamdulillah kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat,” sambung Kalapas.

Baca Juga :  Komitmen Berantas Halinar, Lapas Tanjung Gelar Apel Siaga 3+1 Bersama APH

 

(Lasron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *