Daerah  

SERGAP Kota Depok Adakan Doa bersama untuk Keselamatan Paslon 3 Ganjar-Mahfud

Relawan Sedulur Ganjar Pranowo (SERGAP).

DEPOK, Sinarpagibaru. Com – Jelang Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Relawan Sedulur Ganjar Pranowo (SERGAP) menggelar doa bersama masyarakat Kota Depok, di Perum Poin Mas Rw. 11, kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, hari jum’at (9/2/2024).

Demi keselamatan calon Pemimpin bangsa Republik Indonesia, relawan Sergap mengajak warga masyarakat Kota Depok untuk mendoakan Paslon nomor 3 Ganjar Mahfud semoga dalam pencoblosan nanti selamat dan menang.

Turut hadir dalam acara tersebut , Ketua Umum Sergap’ Tugiyo wiratmojo’ – Ketua Relawan sergap Dpd  Kota Depok Aris setyo gunawan’ – Ketua Umum GM 9 Kota Depok, Yudhie serta tamu undangan dan segenap lapisan masyarakat Kota Depok.

Dalam do’a bersama dan himbauan Ustat Nana agar tidak terkecoh oleh dalil dalil Agama yang lagi marak’ karena Indonesia bukan Negara syariat. Negara kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia, namun harus di jalani sesuai dengan tuntunan agamanya.

Baca Juga :  Kapolres Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Tingkat PPK  di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu

Selanjutnya Aris setyo gunawan dalam sambutanya menjelaskan tentang struktur  relawan bahwa, di Kota Depok ada 11 ditingkat Kecamatan dan 63 di Kelurahan.

Berikutnya  sambutan dari Ketum Sergap’ Tugiyo wiratmodjo menyampaikan bahwa’ Sergap sudah berada di 34 Provinsi, di 283 Kabupaten / Kota serta di  3.800 san Kecamatan sudah hadir’ bahkan di tingkat Kelurahan / desa sampai ke tingkat Rt. Ini semuanya tujuanya untuk silahturohmi pada masyarakat Desa’ semoga bisa membawa  berkah untuk bangsa Indonesia jelas Ketum Sergap. Dengan diadakanya do’a bersama ini’ semoga Paslon nomor 3 selamat dan menang dalam satu putaran dengan harapan  kedepan bangsa Indonesia ini menjadi negara yang kuat, unggul, bisa bersatu dan bersama – sama saling gotong royong.

Mengakhiri wawancara kami dari media sinar pagi baru dengan team gabungan relawan GM9 Yudhie berharap’ semoga saat pemilihan nanti paslon nomor 3 bisa satu putaran untuk memenangkan capres.

Baca Juga :  Universitas Paramadina dan Bawaslu Bersinergi untuk Membahas Pemilu yang Sehat dan Damai

Usai acara doa bersama untuk keselamatan  bangsa Indoinesia sebagai penutup acara untuk meringankan kebutuhan masyarakat, Sergap adakan sembako murah cukup dengan uang tebusan Rp.5.000 dapat satu paket sembako.

(Yusuf/Sri Yono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *