Daerah  

Sulit Ditemui Warga Akhirnya Camat Tenjo Lakukan Klarifikasi Permintaan Maaf

BOGOR, sinarpagibaru.com – Sungguh di sayangkan Camat Tenjo yang merupakan pelayan Pejabat Publik tidak mau menemui warganya sendiri, yang hendak ingin bersilahturahmi.
Kekecewaan itu disampaikan langsung oleh Tulus Dwi Cahyo dengan tiga rekannya warga Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor saat ditemui sinarpagibaru.com pada Kamis (4/5/2023).

” Kami datang berempat, saya dengan sunarso, Cecep Sutarja, dan abah H.Agus Udin, kebetulan yang ke tiga itu adalah toko masyarakat Desa Bojong. Kami memang berniat ingin berkunjung ke kantor pak Camat dan sebelumnya kami sudah konfirmasi ke Kasipem ” ujarnya Tulus Dwi Cahyo.

Lanjutnya Dwi, kebetulan ada petugas berjaga bersama staf Kasipem lalu kami menanyakan kepada Kasipem Kecamatan Tenjo “ada pak Camat Kasipem menjawabnya ada”. Lalu petugas naik ke lantai atas, tidak lama kemudian petugas tersebut turun dan menyampaikan kepada kami bahwa pak Camat tidak ada dikantor dan tidak ada diruangan.

Baca Juga :  Pasca Pemilu, Polda Jateng Antisipasi Hoak Dengan Penguatan Himbauan

” Setelah itu pak sunarso kembali meminta kepada petugas untuk menyampaikan kepada pak Camat bahwa kami sudah menunggu dibawa, benar saja memang pak Camat ada diruangannya di atas. Pak katanya pak Camat langsung ke Kasipem aja kata petugas jaga, saya sempat complain tadi sama petugas jaga jawabannya kenapa tidak ada pak Camat mungkin namanya anak buah tergantung perintah pimpinannya,” tambahnya Tulus Dwi Cahyo.

Tidak lama kemudian Camat Tenjo Yudhi Utomo memberikan klarifikasi melalui video yang dibuat berdurasi 46 detik melakukan permintaan maafnya kepada Tulus Dwi Cahyo dan tiga toko masyarakat Bojong.

” Saya Yudhi Utomo menyampaikan mohon maaf apa bila hari ini belum bisa menemui karena hari ini baru selesai upacara, pada saat bapak datang kebetulan saya banyak menerima tamu, dari berberapa toko masyarakat. Oleh karena itu saya wakilkan oleh Kasipem, Kasipem sudah melaporkan kepada saya terimakasih atas silaturahminya sekali lagi saya minta maaf,” ucapannya Camat Tenjo Yudhi Utomo.

Baca Juga :  Tingkatkan PAD, Pemkab Samosir Serahkan SKK Kepada Kejari Samosir untuk Menagih Tunggakan Pajak Daerah

Tulus Dwi Cahyo bersama tiga toko masyarakat tersebut mengapresasi langkah Camat Tenjo melakukan permintaan maaf, namun dirinya bersama tiga toko masyarakat belum sepenuhnya puas apabila tidak bertemu langsung dengan Camat Tenjo. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *