Daerah  

Takjil Oleh DPMPTSP, Buka Puasa Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Bogor membagi - bagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di kawasan depan kantor Bupati Bogor, Senin (18/3). (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan bersedekah begitulah yang sedang dilakukan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor yang membagi – bagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di kawasan depan kantor Bupati Bogor.

Adanya bagi – bagi takjil ini adalah merupakan rutinitas tahunan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) Kabupaten Bogor, untuk berbagi kepada warga masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa di rumah.

Baca Juga :  Serahkan Sertipikat Tanah di Kabupaten Bogor, Menteri ATR/BPN Ungkap Keuntungan bagi Masyarakat

” Kegiatan – kegiatan hari ini adalah rutinitas tiap tahun seluruh SKPD Kabupaten Bogor ini saatnya bulan berbagi untuk saudara – saudara kita khususnya berbuka puasa. Mudah – mudahan dapat keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” tutur Kepala Dinas DPMPTSP Irwan Gunawan pada Senin (18/3/2024) kepada media.

Tujuan pembagian takjil adalah bentuk rasa syukur serta peduli terhadap sesama umat khsusnya umat muslim yang menjalani puasa.serta menjadi suatu momentum untuk bisa berbagi. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *