Daerah  

Tim Penggerak PKK Bantargebang Gelar Pertemuan Rutin di Gedung Empat Pilar

Jajaran pengurus Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menggelar pertemuan rutin di Gedung Empat Pilar, Jumat (26/4). (Foto: ist)

KOTA BEKASI, Sinarpagibaru.com – Jajaran pengurus Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menggelar pertemuan rutin, Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Empat Pilar Ciketingudik ini dihadiri Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid. Jumat (26/4/2024)

Pertemuan juga dihadiri segenap pengurus dan kader PKK yang ada di wilayah Kecamatan Bantargebang. Sejumlah program kerja pun menjadi pembahasan dalam pertemuan ini.

Camat Bantarhebang Cecep Miftah Farid menyampaikan harapannya terkait peranan kader PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Kita harus mengapresiasi semangat para kader PKK menjalankan peranannya sebagai pilar utama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujarnya

Baca Juga :  Cegah Penipuan, BPN Kota Depok Minta Masyarakat Pahami Syarat dan Kouta PTSL

Cecep menbahkan mencontohkan bukti pengabdian para kader PKK dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi yang diwakili oleh Kelurahan Ciketingudik.

“Kita lihat kemarin bagaimana ibu-ibu PKK terlihat sibuk dan antusias menampilkan yang terbaik dalam penilaian Lomba Kinerja Kelurahan di Ciketingudik, dan secara pribadi saya sangat kagum dan bangga kepada ibi ibu PKK ” ungkapnya.

Cecep berharap motivasi para kader PKK dapat dipertahankan untuk mendukung program percepatan pembangunan yang terus digiatkan Pemkot Bekasi.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Optimalkan Jalan Mediasi Selesaikan Konflik Pertanahan

“tidak ada lagi lingkungan tertinggal di wilayah Kecanatan Bantargebang seiring meningkatnya taraf hidup masyarakat. Motivasi ini yang harus tetap kita jaga,” ucapnya . (ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *