Wamenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Kantor Imigrasi Jakut

Wamenkumham, Edward Omar Syarif meninjau pelayanan Kantor Imigrasi Jakarta Utara. (Foto: ist)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Omar Syarif Hiariej atau yang akrab disapa Eddy Hiariej menyambangi Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Jakarta Utara untuk memastikan pelayanan petugas kepada masyarakat, Senin (18/9).

Kunjungan Wamenkumham ini didampingi Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dan Kepala Divisi Imigrasi Pamuji Raharja, dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Jakarta Utara, Qriz Pratama beserta jajarannya.

Disana Eddy langsung memonitor kesiapan sarana dan prasarana Kanim Jakarta Utara khususnya pada bagian pelayanan keimigrasian.

Baca Juga :  2.123 Sanggahan Calon ASN Kemenag Diterima dan Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Pasca Sanggah

Kakanim Jakarta Utara pun langsung mengajak berkeliling Kantor Imigrasi, khususnya di lantai 1 gedung yang merupakan bagian dari pelayanan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) dan lantai 2 gedung yang merupakan bagian dari pelayanan keimigrasian bagi Warga Negara Asing (WNA).

“Pelayanan di Kanim Jakarta Utara ini sudah baik, dengan memanfaatkan space yang ada memang harus dipadatkan atau pelayanannya,” tegas Eddy kepada jajarannya di Kanim Jakarta Utara.

Dia pun mengingatkan, sebagai petugas imigrasi, jajarannya harus tetap memberikan pelayanan yang optimal agar tercipta kepuasan terhadap publik.

Untuk diketahui, hari ini Wamenkumham melakukan kunjungan kerja ke 11 satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *