Wamenkumham Minta Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Wamenkumham, Edward Omar Syarif melakukan kunjungan kerja ke 11 satuan kerja Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin (18/9). Foto: ist)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Omar Syarif Hiariej atau Eddy Hiariej, melakukan kunjungan kerja ke 11 satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin (18/9).

Dalam kunjungan itu, Wamenkumham memantau kinerja jajarannya dan mendorong peningkatan optimalitas dan profesionalisme pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Eddy beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Kanim Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Rudenim Jakarta, Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat, Kanim Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Kanim Kelas I TPI Tanjung Priok.

Baca Juga :  Wamenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Kantor Imigrasi Jakut

Kemudian, Kanim Kelas I TPI Jakarta Utara, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kanim Kelas I TPI Jakarta Timur, Rutan Kelas I Pondok Bambu dan diakhiri dengan kunjungan ke Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta.

Wamenkumham memantau proses kinerja jajarannya, dan berinteraksi dengan petugas di lapangan. Dia pun memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh satuan kerja yang dia kunjungi.

Eddy pun menegaskan kepada jajarannya agar terus menciptakan suasana yang nyaman dan tertib dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta agar seluruh kinerja dapat terus ditingkatkan secara optimal dan profesional untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Peningkatan Sinergitas Pengawasan Orang Asing Menuju Pemilu 2024 Melalui Timpora

Dalam giat itu, Eddy turut didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun, Kepala Divisi Keimigrasian DKI Jakarta Pamuji Raharja, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta Marselina Budingsih. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *