Daerah  

Wisuda dan Pelepasan Angkatan XVII SMAN 6 Depok Berlangsung Meriah

Wisuda dan Pelepasan Angkatan XVII SMAN 6 Depok di Universitad Terbuka Converntion Center (UT CC) Pondok Cabe, Tanggerang Selatan. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Ratusan undangan yang datang menghadiri acara Wisuda dan peripisahan SMA Negeri 6 Angkatan XVII Tahun 2022-2023 berlangsung di Universitad Terbuka Converntion Center (UT CC) Pondok Cabe, Tanggerang Selatan pada Rabu (7/6/23).

Acara tersebut mendapat sambutan meriah oleh orang tua murid, siswa-siswi memberikan unjuk kebolehan dalam perpisahan tersebut, berbagai macam kreasi yang di tonjolkan dari masing masing siswa siswi SMA Negeri 6.

“Acara ini bukan saja merupakan serimonial pelepasan siswa siswi, namun merupakan amanah orang tua siswa yang selama tiga tahun menitipkan pura-putinya di SMA Negeri 6, dan ini juga penyerahan kembali ke orang tua” kata Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kota Depok kepada media.

“Alhamdulillah, tanggapan orang tua dari perwakilan mereka menyatakan bahwa anak dididik di SMA Negri 6 Kota Depok secara fisik telah ada perubahan”, kata Siti saat ditemui seusai acara pelepasan dan wisuda XVII tahun 2023 Deacto Amazing Gra Duation.

Baca Juga :  Acara Kenaikan Kelas dan Perpisahaan Kelas VI SDN Pasirsari 04 Diwarnai Atraksi Seni

Sambung Siti mengatakan bahwa siswa -siswi di SMA Negeri 6 mereka masing masing memiliki potensi, baik itu secara Akademisi maupun non Akademisi terlihat pada piagam dari pemerintah Kota Depok, maupun Daerah dan Nasional.

“Ada salah satu siswi kami meraih prestasi tingkat nasional”, ujar Eneg nama panggilan akrabnya.

Lanjut Siti, untuk prestasi semua sama saya ini merupakan pengganti orang tua mereka di sekolah, kami adalah rumah kedua bagi mereka yang senantiasa mengarahkan dan membimbing kita.

Ia berharap siswa -siswi SMA Negeri 6 kelak nantinya menjadi sukses di hari kemudian. Pada hari ini anak kami sudah ada yang meraih impianya karena sudah ada yang di terima salah satu Universitas Negeri.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Gelar Jumat Curhat di Desa Cipayung Cikarang Timur

“Yang belum diterima untuk terus berjuang sebab masuk di SMA Negeri 6 ini kita berjuang bersama-sama”, terangnya.

Sementara Ridwan salah satu orang tua murid mengatakan sangat berkesan bagi orang tua, sebab selama kami menitipkan anak kami di SMA Negeri 6 betul-betul disiplin, selain sekolah itu sangat berkualitas. “Saya harapkan kedepan SMA Negeri 6 tetap menjadi sekolah favorit.” Pesan Ridwan. (GI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *