Daerah  

Bagi Takjil Oleh DPKPP Menjelang Buka Puasa Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan (DPKPP) Kabupaten Bogor yang membagi - bagikan takjil kepada warga

BOGOR, Sinarpagibaru.Com – Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan bersedekah begitulah yang sedang dilakukan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan (DPKPP) Kabupaten Bogor yang membagi – bagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di kawasan depan kantor Bupati Bogor.

Adanya bagi – bagi takjil ini adalah merupakan rutinitas tahunan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) Kabupaten Bogor, untuk berbagi kepada warga masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa di rumah.

Baca Juga :  Bupati Samosir Lantik Naslindo Sirait Sebagai PJ. Sekda

“Kegiatan – kegiatan hari ini adalah rutinitas tiap tahun seluruh SKPD Kabupaten Bogor ini saatnya bulan berbagi untuk saudara – saudara kita khususnya berbuka puasa. Mudah – mudahan dapat keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” tutur Desy selaku Kabid di lingkungan Dinas DPKPP pada Kamis (4/4/2024) kepada media.

Tujuan pembagian takjil adalah bentuk rasa syukur serta peduli terhadap sesama umat khsusnya umat muslim yang menjalani puasa.serta menjadi suatu momentum untuk bisa berbagi.

Baca Juga :  Tak Hanya Fokus 7 Program Layanan Prioritas, BPN Kota Depok Terus Berinovasi

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *