Bamusi Bogor Dukung Istilah “Jar Ji Jar Beh” Untuk Dukung Ganjar Pranowo

BOGOR, sinarpagibaru.com – Mengutip istilah sunda dari mang Ono sebutan akrab Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk Ganjar Pranowo,”Jar Ji Jar Ber” (Ganjar Hiji Ganjar Kabeh), Ganjar di mana-mana.

Mengandung makna semakin bergulir dan merebaknya dukungan terhadap Capres 2024 Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI Perjuangan lalu kemudian disusul deklarasi oleh partai partai pendukung lainnya, seperti Hanura dan PPP.

Para pendukung, juga semakin kencang dan mewabah terhadap Capres Ganjar Pranowo dari ratusan grup relawan maupun kelompok masyarakat seantero jagat ( Jagat teritorial ataupun dunia maya). Ganjar dimana – mana

Pengurus Bamusi Kabupaten Bogor semakin getol menggelorakan calon president (Capres) Ganjar Pranowo yang memiliki kepribadian merakyat dan siap blusukan sampai wilayah terluar Nusantara, di sela-sela kesibukannya yang masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah saat ini.

“Pak Ganjar adalah sosok yang memiliki kriteria pemimpin yang merakyat namun tegas. Siap dan rela blusukan dengan gaya orisinil, tidak dibranding dengan aksesoris polesan imitasi. Asli bercorak wong cilik dengan kapasitas dan kapabilitas internasional. Kredibel, insya Allah dapat dipercaya untuk menjadi nakhoda RI 1 pada periode 2024-2029,” tuturnya H. Agus Riadi Ketua Bamusi yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor (Jabar 6) tersebut.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama , Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas dan Netralitas ASN Tahun 2024

Lanjutnya Riadi, Saya beserta Bendahara Bamusi H. Karmin, SH MH yang berani nyaleg DPR RI untuk dapil KabupTen Bogor (Jabar 5) semakin terinspirasi blusukannya pak Ganjar yang mewarisi titisan blusukan mentornya, yakni Presiden Jokowi. Sungguh salut. Beliau-beliau adalah contoh teladan Petugas Partai yang sangat peduli rakyat demi kemajuan NKRI tercinta sesuai cita-cita kenerdekaan yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945.
Tingkat kepuasan rakyat terhadap manajemen dan leadership Jokowi di atas 70 prosen yang kita baca dari periset terpercaya kami yakini dapat dilanjutkan Pak Ganjar jika ditaqdirkan Allah menjadi Presiden mendatang di pemilu 14 Februari 2024. Insya Allah beliau-beliau dan keluarganya terjaga dari ‘flexing’ gaya hidup glamour yang tidak cocok dengan budaya hidup ketimuran” lanjut Agus meyakinkan masyarakat yang disapanya saat bkusukan terjun ke beberapa wilayah di Kabupaten Bogor.

” Sebagai pengurus Bamusi, yang melekat pada dirinya sebagai juru dakwah yang menyampaikan risalah tanpa unsur hoaks. Kita diperintah menyampaikan kebenaran dengan cara yang benar. Kita diajarkan memelihara dan mempertahankan tradisi yang baik sambil berusaha berinovasi untuk menyempurnakannya kepada kondisi terbaik bagi NKRI”, pungkas bacaleg yang diharapkan sukses meraih kursi legislatif yang menjadi penyambung suara rakyat Kabupaten Bogor di DPRD Provinsi Jawa Barat 2024.

Baca Juga :  Polres Indramayu Kawal Logistik Surat Suara Pemilu 2024 Menuju KPU Kabupaten Indramayu

Tak lupa, Kami ( Bamusi) mengucapkan selamat menjadi tetamu Allah dalam rangka menunaikan ibadah haji 1444 Hijriah yang buntuk kafilah Kabupaten Bogor mulai diberangkatkan pada 24 Mei 2024. Semoga menjadi Haji Mabrur.

Adapun kepada calon jamaah Haji yang belum dapat berangkat sesuai terjadwal karena berbagai hal, semoga dapat bersabar dan tetap husnudzon serta istiqomah. Pasti skenario Allah yang terbaik.” Ini menjadi tantangan yang menarik dalam merumuskan solusi terbaik dari Eksekutif dan Legislatif dalam masa ibadah haji selanjutnya,” pungkasnya Ketua Bamusi Bogor, kang Agus pada Senin (22/5/2023). (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *