Daerah  

Biro Humas Lakukan Pembinaan Kehumasan dan Strategi Komunikasi di Kanwil BPN Kalbar

Biro Humas Kementerian ATR/BPN Lakukan Pembinaan Kehumasan dan Strategi Komunikasi di Kanwil BPN Provinsi Kalbar, Rabu (28/2). (Foto: Humas ATR/BPN)

KALBAR, Sinarpagibaru.com – Biro Hubungan Masyarakat (Humas) melakukan pembinaan kehumasan dalam kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kualitas Strategi Komunikasi garapan Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (28/02/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Tim Humas dari seluruh Kantor Pertanahan se-Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng menilai penting bagi para insan humas untuk meningkatkan kemampuan teknis termasuk terkait strategi komunikasi. Hal itu kelak diharapkan bisa membuat penyebaran informasi terkait pertanahan dan tata ruang di Provinsi Kalimantan Barat dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Pj. Sekda Samosir Buka Rapat Penguatan Kerjasama dengan Stakeholder dan Mitra Kerja Dalam Pencegahan dan Penurunan Stunting

Selain kemampuan teknis, narasumber pada kegiatan kali ini, Kepala Subbagian Pemberitaan dan Publikasi di Biro Humas, Arie Satya Dwipraja mengatakan bahwa humas perlu melakukan diseminasi informasi kegiatan, program, maupun layanan instansi secara konsisten dan tepat sasaran.

Hadir pula menjadi narasumber, perwakilan dari Televisi Republik Indonesia (TVRI), Arman yang menyampaikan paparan bertopik “Kiat Memproduksi Konten”. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Subbagian Umum dan Humas, Kanwil BPN Provinsi Kalbar, Tuti Trisnawati beserta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *